Tabrak Tiang Penerangan Jalan, Pemotor Jatuh ke Jurang

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pengendara sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 7596 HH, I Gusti Ngurah Sedana Putra (30), jatuh ke jurang berkedalaman sekitar delapan meter, di Banjar Pekandelan, Desa Peken Belayu, Marga, Rabu (12/7/2017). Motor tersebut lebih dulu menabrak tiang lampu penerangan jalan.

Musibah yang menimpa pemotor tersebut terjadi sekitar pukul 00.05. Sedana Putra alias Gus Tegres beralamat di Banjar Tengah Semeton, Desa Marga Dajan Puri, ketika itu melaju dari timur jurusan Belayu-Denuma.

Ketika melintas di jalan turunan di Banjar Pekandelan, Gus Tegres mengalami lepas kendali. Motornya kemudian menabrak tiang LPJ, sehingga Gus Tegres berikut motor itu jatuh ke jurang.

Sekitar tujuh jam Gus Tegres berada di dasar jurang tersebut. Sekitar pukul 06.45, kebetulan saksi I Gusti Made Murdana (52) dan I Ketut Wiarta (47) melintas di jalan sekitar lokasi kejadian itu mendengar suara teriakan minta tolong dari bawah jurang.

Kedua saksi kemudian melongok ke jurang, dan turun menghampiri pemotor tersebut. Menyusul petugas dari Polsek Marga datang ikut membantu mengevakuasi Gus Tegres berikut motornya.

“Setelah berhasil dievakuasi dari jurang, korban kemudian dibawa ke BRSU Tabanan. Yang bersangkutan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar Kapolsek Marga AKP I Wayan Widia Adnyana. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :