HIG
Lakukan Inovasi Berkelanjutan, HIG Luncurkan HIG Rewards. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Hotel Indonesia Group (HIG) sebagai anak perusahaan PT Hotel Indonesia Natour atau InJourney Hospitality, kembali melakukan inovasi mengedepankan layanan kepada pelanggan dengan meluncurkan HIG Rewards pada 6 Februari 2024.

HIG Rewards merupakan sebuah program khusus dalam platform loyalty program yang didesign untuk mengapresiasi dan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan. Program ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan sekaligus mengapresiasi loyalitas pelanggan Hotel Jaringan HIG dimanapun berada.

Pelanggan yang sudah tergabung dalam HIG Rewards akan mendapatkan berbagai benefit seperti potongan harga hingga 5% untuk pemesanan kamar, potongan harga hingga 15% untuk transaksi di restaurant dan juga berbagai pelayanan khusus selama menginap di hotel jaringan HIG.

HIG Rewards tersedia untuk seluruh pelanggan dengan pendaftaran gratis dan cara yang sangat mudah, Anda dapat mengakses atau download HIG Rewards Apps melalui Play Store atau Apple Store atau Google Store, kemudian mengisi data lengkap dan langsung dapat menikmati berbagai keuntungan menarik saat melakukan pemesanan hotel dan restaurant hotel melalui HIG Rewards Apps.

Baca Juga :  Fungsionaris DPP PKB Rencanakan Muktamar Ulang di Jakarta pada 2-3 September, Konsultasi Intensif dengan PBNU

Level membership pada HIG Rewards terdiri dari 3 jenis yaitu Silver, Gold dan Platinum. Dengan bertransaksi di seluruh hotel HIG, member HIG Rewards akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher nominal mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000. Tidak hanya itu, bagi member HIG Rewards yang setia bertransaksi maka di akhir tahun akan ada rewards Gratis Menginap Bersama Keluarga di hotel HIG.

M. Ariadevi Hermaini selaku Direktur Operasi & Portofolio Bisnis InJourney Hospitality menyampaikan sangat senang menghadirkan HIG Rewards sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

Baca Juga :  Pendapatan Pajak dari Usaha Ekonomi Digital Capai Rp26,75 Triliun Hingga Juli 2024

“Program ini menjadi salah satu bentuk komitmen untuk terus melakukan inovasi menghadirkan pelayanan berkualitas bagi pelanggan. Program membership ini kami dedikasikan untuk loyal customer hotel jaringan HIGm,” tambah Aria.

Direktur Utama HIG, Rizal R Kasim mengucapkan terima kasih untuk pelanggan setia yang menjadikan hotel jaringan HIG sebagai pilihan dimanapun berada.

“Kami mengajak untuk seluruh pelanggan untuk segera melakukan registrasi di platform HIG Rewards dan dapatkan berbagai keuntungannya,” tambah Rizal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang HIG Rewards dapat mengakses website resmi di hig.id.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News