Rotary Solo
Rotary International District 3420 Gelar Pelatihan Kepemimpinan di Kota Solo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SOLO – Dalam rangka mempersiapkan tahun Rotary Year 2024-2025, The Magic of Rotary, District 3420 membuat pelatihan untuk membekali Presiden, Sekretaris Clubs dan juga District Officers tentang apa yang menjadi fokus dan tujuan pengabdian di tahun Rotary yang akan datang.

Fokus pada impact, perbanyak kolaborasi dengan berbagai pihak dan lakukan adaptasi untuk pelayanan yang berkesinambungan merupakan arahan yang diberikan oleh District Governor Elect, Suzana Chandra yang akan memimpin District 3420 di tahun 2024–2025.

Pembekalan diadakan di Solo selama dua hari yang lekat dengan keramahan Kota Solo, diikuti oleh lebih dari 140 calon leader mewakili 1.300 member Indonesia Timur yang sangat antusias.

Materi yang dipersiapkan sangat padat demi tercapainya project project bermanfaat dan berkesinambungan bagi masyarakat. Tetapi, para trainers dan pembicara begitu menyenangkan saat menyampaikan materi. Serius tapi santai diselingi dengan ice breaking dan fun game yang semuanya sangat menginspirasi.

Baca Juga :  Peningkatan Governansi untuk Perkuat Sektor Jasa Keuangan

Pertemanan yang mendasari pengabdian anggota Rotary, terasa sangat kental dalam seluruh acara yang dikemas dengan sangat baik oleh tim panitia Solo yang diketuai oleh PP Ami Kadiono.

District learning team yang diketuai oleh PDG Mufid Wahyudi, mampu mengkoordinasikan materi pembekalan dengan sangat efisien dan menyenangkan.

Rotary is fun and Let’s create and share the Magic of Rotary demikian pesan yang disampaikan oleh DGE Suzana Chandra pada sesi penutupan acara President Elect Training Seminar (PETS) dan District Assembly (Distas) di Solo ini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News