Bali Nusa Dua Resort
Jadikan Cerita Cinta Anda Berkesan Bersama Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pernikahan impian adalah impian semua orang. Mulailah babak baru yang indah dan ucapkan janji pernikahan Anda di tempat pernikahan kami yang trendi. The Cove, tempat pernikahan yang keren dengan lorong yang membentang tepat di jantung Jungle Pool, yang dimahkotai dengan tanaman hijau nan subur dan air terjun buatan.

Dalam kesempatannya, Dewi Karmawan selaku Director of Marketing Communications Renaissance Bali Nusa Dua Resor mengatakan, hal ini diadopsi dari salah satu cerita film terkenal, tempat pernikahan yang unik ini memiliki konsep alam, yang memiliki pemandangan dengan latar belakang yang sempurna. Katakan ‘Saya bersedia’ di tengah suasana alam bernuansakan hutan yang rindang.

Baca Juga :  Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun Desa Kekeran

“Anda dapat berjalan tanpa alas kaki dengan gaun pengantin yang mewah di lorong untuk sensasi pengalaman berjalan di atas air yang tidak biasa atau kenakan sepatu hak tinggi Anda diatas lorong tanpa air untuk gaya perayaan yang lebih elegan. Dikelilingi oleh taman vertikal tropis, The Cove didekorasi begitu indahnya dengan lampu gantung yang mewah, kristal gantung yang tersebar, dedaunan liar, dan bunga-bunga eksotis. Dengan konsep tempat yang unik, tempat seperti hutan ini menawarkan momen yang tidak ada duanya dan latar belakang yang luar biasa di daerah Nusa Dua,” jelasnya pada Senin (23/5/2022).

Pesan segera paket pernikahan ‘The Enchanted Cove’, mulai dari Rp88.000.000++ untuk 30 orang. Paket ini termasuk penggunaan The Cove selama dua jam, pengaturan dan dekorasi kontemporer upacara untuk 24 orang, makan malam prasmanan atau 4 hidangan set menu, meja altar dan rangkaian bunga segar, kue pengantin Renaissance 2 tingkat, lampu peri, dan rangkaian bunga di meja resepsi makan malam, in-house sound navigator DJ Anastasia, satu malam menginap di Executive Suite untuk kedua mempelai, 90 menit perawatan SPA untuk mempelai, penggunaan kamar selama 2 jam sebelum upacara pernikahan, dan banyak lagi fasilitas dari paket pernikahan untuk menyambut perjalanan hidup baru anda. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News