Motocross
Gandeng Karang Taruna, Pemkot dan IMI Denpasar Gelar Kejuaraan Motocross 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya mencari bibit-bibit unggul di Dunia otomotif, Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar bersama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Denpasar, menggelar kejuaraaan ‘Grasstrack Motocross 2022’ dengan turut serta menggandeng Karang Taruna Kota Denpasar dalam pelaksanaannya kali ini.

Seperti yang diketahui melalui Ketua IMI Denpasar, Putu Roy Nugraha dalam lomba kali ini panitia menyediakan total hadiah uang pembinaan bagi pembalap yang menjadi juara sebesar Rp60 juta. Dan ada 17 kelas yang akan dipertandingkan dalam event tersebut. Sirkuit Wahana Bali Adrenaline, Denpasar, Bali, kembali dipilih untuk menggelar Kejuaraan Terbuka Grasstrack dan Motocross 2022 kali ini, yang juga kejuaraan tersebut diselenggarakan dalam momentum ‘Road Show IMI Bali 2022’.

Baca Juga :  Diikuti 43 Desa/Kelurahan, Rai Mantra Buka Formi Kota Denpasar

Sementara itu, saat diwawancarai melalui pesan singkat WA, pada Senin (23/5/2022) Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, Ketut Ngurah Aryawan menambahkan, pelaksanaan kejuaraan tersebut akan berlangsung pada 28-29 mei 2022, yang juga akan diikuti oleh para peserta dari luar Bali seperti, NTB, NTT, dan Jateng, yang diharapkan akan mampu memeriahkan kejuaraan kali ini sebagai bagian ‘Road Show IMI Bali 2022’ di Kota Denpasar secara khususnya.

“Harapan kami, kegiatan ini akan mampu mewadahi para generasi muda yang mempunyai hobi balap. Sekaligus menumbuhkan semangat dalam sportifitas olahraga guna pencapaian atlet unggul di bidang otomotif yang juga sekaligus bertujuan untuk mengurangi kegiatab balap liar, sehingga mampu mengarahkan hobi mereka kearah lebih professional,” ungkap Ketut Ngurah Aryawan. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini