Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Tim Supervisi Bidang Kehumasan Polres Tabanan dipimpin Kasubbag Humas Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos, bersama staf, melaksanakan supervisi di Polsek Kerambitan, Jumat (20/11/2020). Kegiatan tersebut, dalam rangka pengawasan, pembinaan, dan untuk optimalisasi peran, kinerja fungsi kehumasan di jajaran Polres Tabanan.

Kedatangan tim supervisi diterima dan disambut oleh Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra, S.H., didampingi Kasi Humas Polsek Kerambitan Aiptu I Made Dana.

Kapolsek Kerambitan pun menyampaikan terima kasih kepada Tim Supervisi Subbag Humas Polres Tabanan, atas kedatangan, kerja sama dalam bidang tugas kehumasan. “Mohon Kasi Humas Polsek Kerambitan selalu diberikan arahan dan petunjuk yang terkait dengan pelaksanaan tugas kehumasan,” ucap Putra.

Sementara Ketua Tim Supervisi Subbag Humas Polres Tabanan mengatakan, kedatangan tim ke Polsek Kerambitan dalam rangka supervisi, yang berkaitan dengan tugas-tugas kehumasan. “Untuk sementara ini, tugas kehumasan Polsek Kerambitan sudah berjalan dengan baik. Laporan multimedia juga sudah berjalan. Semua ini kita pertahankan, dan terus kita ditingkatkan,” kata Subagia.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII

Untuk kekurangan yang lain, tambahnya, agar terus belajar dan terus berupaya untuk memperbaiki. “Dengan harapan, kehumasan Polres Tabanan bisa jadi lebih profesional, objektif, dan dipercaya,” imbuhnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News