Telasih
Sumber Foto : Humas Denpasar

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya menjaga keindahan serta kebersihan lingkungan, kini Kelurahan Ubung meluncurkan program yang bernama Telajakan Asri dan Bersih (Telasih). Kegiatan kali ini dilaksanakan di depan Terminal Ubung, Denpasar Utara, Jumat (20/11/2020).

Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta mengatakan kegiatan Telajakan Asri dan Bersih (Telasih) ini juga merupakan penerapan dari program kebersihan Kota Denpasar Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian).

Dalam kegiatan ini kami bersama Dinas Perhubungan Kota Denpasar, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar serta apparat Kelurahan Ubung bersama-sama melakukan kerja bakti seperti menanam pohon, memotong rumput, memungut ssampah serta penataan taman yang sudah rusak.

Lebih lanjut dikatakannya, program ini dilatarbelakangi karena adanya telajakan yang tidak dirawat dan sangat kotor serta kumuh. “Kami mengajak masyarakat di wilayah Ubung untuk ikut serta dan berperan aktif dalam menjaga kebersihan telajakan agar lebih asri dan bersih.

“Dengan adanya pelunccuran program ini, kami berharap dapat menggugah masyarakat secara umum untuk peduli dan memperhatikan telajakan yang sebelumnya tidak dirawat serta kotor sehingga dapat menjadi taman yang indah, asri dan bersih,” ujar I Wayan Ariyanta.(humas-dps/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here