Program Little Big Hotelier
Program Little Big Hotelier membantu memperkenalkan anak-anak tentang berbagai profesi khususnya di hotel. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua meluncurkan kembali program bernama Little Big Hotelier, yang didedikasikan untuk anak-anak yang gemar dalam belajar hal-hal baru. Inisiatif ini adalah program edukasi sekaligus hiburan unik bagi anak-anak dengan belajar tentang berbagai profesi di hotel.

Ditemui disela-sela kegiatan, pada Jumat (12/5/2023), Carol Waller, General Manager Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua mengatakan, program ini untuk membantu mereka (anak-anak) mendapatkan pengalaman berbagai profesi industri perhotelan, Little Big Hotelier menawarkan kepada anak-anak kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung bekerja di berbagai bidang. Mempelajari keterampilan baru sembari bermain dengan anak-anak lain.

Baca Juga :  Dari Studi Komparasi Pokja Bunda PAUD Kota Denpasar ke Pemkot Malang, Gali Ilmu dan Strategi Untuk Capai PAUD HI Berkualitas

“Semua kegiatan di bawah bimbingan dan pengawasan tim Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua,” jelasnya.

Dalam peluncuran program tersebut, resor mengundang anak-anak dari salah satu sekolah dasar setempat yaitu SD No. 6 Benoa sejumlah 12 anak. Anak-anak memilih peran yang mereka inginkan dan dapat belajar berbagai profesi seperti koki, bartender, porter, resepsionis, atau pelayan kamar.

“Program Little Big Hotelier membantu memperkenalkan anak-anak tentang berbagai profesi khususnya di hotel. Dari penerima tamu hingga layanan kamar, dari persiapan hingga layanan makanan. Resor adalah tempat yang sempurna bagi anak-anak untuk memperoleh keterampilan yang bermanfaat, melatih komunikasi yang efektif, berinteraksi dengan orang lain, dan mempelajari keterampilan kuliner dan rekreasi dasar,” tambahnya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News