Program Little Big Hotelier
Program Little Big Hotelier membantu memperkenalkan anak-anak tentang berbagai profesi khususnya di hotel. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua meluncurkan kembali program bernama Little Big Hotelier, yang didedikasikan untuk anak-anak yang gemar dalam belajar hal-hal baru. Inisiatif ini adalah program edukasi sekaligus hiburan unik bagi anak-anak dengan belajar tentang berbagai profesi di hotel.

Ditemui disela-sela kegiatan, pada Jumat (12/5/2023), Carol Waller, General Manager Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua mengatakan, program ini untuk membantu mereka (anak-anak) mendapatkan pengalaman berbagai profesi industri perhotelan, Little Big Hotelier menawarkan kepada anak-anak kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung bekerja di berbagai bidang. Mempelajari keterampilan baru sembari bermain dengan anak-anak lain.

Baca Juga :  Kembali Bertambah Konektivitas India, Indigo Airlines Beroperasi Perdana di Bandara I Gusti Ngurah Rai

“Semua kegiatan di bawah bimbingan dan pengawasan tim Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua,” jelasnya.

Dalam peluncuran program tersebut, resor mengundang anak-anak dari salah satu sekolah dasar setempat yaitu SD No. 6 Benoa sejumlah 12 anak. Anak-anak memilih peran yang mereka inginkan dan dapat belajar berbagai profesi seperti koki, bartender, porter, resepsionis, atau pelayan kamar.

“Program Little Big Hotelier membantu memperkenalkan anak-anak tentang berbagai profesi khususnya di hotel. Dari penerima tamu hingga layanan kamar, dari persiapan hingga layanan makanan. Resor adalah tempat yang sempurna bagi anak-anak untuk memperoleh keterampilan yang bermanfaat, melatih komunikasi yang efektif, berinteraksi dengan orang lain, dan mempelajari keterampilan kuliner dan rekreasi dasar,” tambahnya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News