HUT WCI
White Car Indonesia Region Bali Rayakan HUT ke-7 dengan Syukuran dan Bhakti Sosial. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Merayakan HUT ke-7, Komunitas White Car Indonesia (WCI) Region Bali menyelenggarakan syukuran dan kegiatan bhakti sosial (baksos) di Nexx Café, Jl. Diponegoro, Denpasar, pada Minggu (14/7/2024).

Dengan tema ‘Toge7her We Shine Forever’, acara ini dihadiri oleh anggota WCI Region Bali dan komunitas roda empat lainnya, termasuk perwakilan dari IMI Bali dan Ketua Umum WCI, Koko Andriono.

Perayaan HUT WCI Region Bali dimulai dengan touring bersama dari Kantor TVRI Renon Denpasar menuju lokasi acara. Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua WCI Regional Bali, Citraning Artadi (DK-028), yang diserahkan kepada Ketua Umum WCI, Koko Andriono (B-830).

HUT WCI
White Car Indonesia Region Bali Rayakan HUT ke-7 dengan Syukuran dan Bhakti Sosial. Sumber Foto : tis/bpn

Sebelumnya, acara Baksos dilaksanakan dengan penyerahan dana tunai untuk Panti Asuhan Madrasah Darusalam Denpasar serta pemberian hadiah untuk dua pembalap anak-anak binaan WCI, yaitu Putra Alexa dan Alvin, yang berhasil meraih juara dalam kejuaraan balap di Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Hari UMKM Nasional, Pertamina Patra Niaga Dukung Penuh Pengembangan UMKM

Ketua WCI Regional Bali, Citraning Artadi, menjelaskan bahwa WCI adalah komunitas mobil berwarna putih dari berbagai merek dan berskala nasional, yang didirikan pada 24 November 2013 dan telah resmi terdaftar di IMI dengan No. ID (10.473).

“Saat ini, anggota yang terdaftar mencapai 68 member. Sejak berdirinya WCI Region Bali, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan seperti Family Gathering, Bhakti Sosial, CSR, serta menjalin sinergi dengan berbagai komunitas otomotif di Bali dan beberapa ATPM mobil dalam kegiatan yang membangun dunia otomotif di Bali,” ujar Citraning.

Baca Juga :  Dukung Komunitas Olahraga di Masyarakat, Wali Kota Jaya Negara Buka Turnamen Voli Perbekel Cup Sanur Kauh 2024
HUT WCI
White Car Indonesia Region Bali Rayakan HUT ke-7 dengan Syukuran dan Bhakti Sosial. Sumber Foto : tis/bpn

Ketua Umum WCI, Koko Andriano, menambahkan bahwa WCI saat ini sudah ada di semua provinsi. Agenda utama WCI lebih berfokus pada kegiatan touring dan Baksos.

“Kami berencana mengadakan Jamnas di Bandung pada Agustus mendatang dengan salah satu tujuan untuk memecahkan Rekor MURI,” tutup Koko.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News