Lokasi International Airshow 2024
Pj Gubernur Mahendra Jaya Dukung Bali Jadi Lokasi International Airshow 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya menyambut baik rencana penyelenggaraan Bali International Airshow 2024 dalam audiensi dengan Komandan Landasan Udara I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Agni Prayogo S.E, beserta jajarannya di Jayasabha, Denpasar, pada Jumat (19/7/2024).

Kolonel Pnb Agni Prayogo menyampaikan, bahwa mereka bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi untuk menyelenggarakan pameran penerbangan yang dijadwalkan berlangsung pada September 2024. Bali International Airshow 2024 direncanakan tidak hanya sebagai pameran, tetapi juga akan menyertakan atraksi aerobatik yang akan diselenggarakan pada jadwal yang telah ditetapkan, dengan durasi tiap sesi sekitar 20 menit. Ini diharapkan tidak mengganggu lalu lintas penerbangan komersial.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Secara Resmi KDB Fest 2024

Mahendra Jaya memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi keputusan untuk memilih Bali sebagai lokasi acara tersebut. Ia menyatakan siap mendukung kesuksesan acara dengan menyediakan bantuan yang diperlukan. Menurutnya, acara ini tidak hanya akan menarik perhatian masyarakat umum dan wisatawan, tetapi juga berpotensi menjadi ajang bisnis bagi delegasi dari berbagai negara. Ia berharap acara ini bisa menjadi agenda rutin di kalender pariwisata Bali dan akan dipromosikan melalui aplikasi Love.Bali.

Hadir dalam audiensi tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra Putra, Kepala Bappeda Provinsi Bali, Wayan Wiasthana Ika Putra, dan Karo Umum Protokol Setda Provinsi Bali, Wayan Budiasa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News