Pesta Industri Expo
Pesta Industri Expo Resmi Dibuka di Living World Denpasar. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pesta Industri Expo resmi dibuka hari ini di Mall Living World, Denpasar, Bali. Antusiasme warga Bali terlihat jelas saat mereka memadati pameran yang berlangsung mulai dari 9 Juli hingga 17 Juli 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh IIPI (Indonesia Internasional Properti Industri) dan PRO EXPO, dengan melibatkan 11 developer (pengembang) yang berpartisipasi. Pameran ini menampilkan berbagai sektor industri, termasuk properti, otomotif, dan Solar Gard, yang dipamerkan di lobi utama mall.

Iwan, GM Marketing Damara Village, menjelaskan bahwa Damara Village memperkenalkan produk-produk unggulannya pada event ini.

“Damara Village menawarkan berbagai macam fasilitas memukau dengan harga terjangkau sebagai investasi. Selama event Pesta Industri Expo berlangsung, kami memberikan paket menarik. Produk yang ditawarkan termasuk 7 unit hunian yang sudah termasuk PPN dan furnitur,” ujarnya saat diwawancarai baliportalnews.com pada selasa 9 Juli 2024.

Baca Juga :  Astra Motor Jadi Sponsor Utama PSM Makassar Arungi Liga 1 Musim 2024/2025

Iwan juga menambahkan bahwa Pesta Industri Expo ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin memiliki properti di kawasan Jimbaran.

Selain Damara Village, Solahart juga turut berpartisipasi dalam pameran ini. I Nyoman Suparka, Marketing Consultant Solahart, memaparkan bahwa Solahart menawarkan produk unggulan bernama Solahart dan Atlantik.

Pesta Industri Expo Resmi Dibuka di Living World Denpasar. Sumber Foto : ads/bpn

“Keunggulan Solahart adalah terbuat dari baja yang dilapisi glass enamel. Kami berharap, selama mengikuti event Pesta Industri Expo ini, penjualan meningkat serta masyarakat lebih mengenal produk Solahart yang sudah berdiri sejak 1952,” jelasnya.

Suparka juga berharap bahwa kegiatan Pesta Industri Expo ini dapat memberikan dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat Bali.

“Saya berharap kegiatan Pesta Industri Expo yang diselenggarakan di Living World ini dapat memberikan dampak yang positif baik untuk kami maupun masyarakat Bali,” harapnya.

Pesta Industri Expo menjadi ajang bagi masyarakat Bali untuk lebih mengenal dan mendapatkan berbagai produk unggulan dari industri properti dan otomotif. Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi para pengunjung dan peserta pameran. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News