O Beach Music Festival
O Beach Music Festival 24 Siap Menggebrak di Grand Seminyak, Hadirkan Musisi Legendaris Indra Lesmana. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – O Beach Music Festival 24 akan digelar di sepanjang bibir pasir putih yang indah, menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. Festival ini akan berlangsung di Grand Seminyak Lifestyle Boutique Resort Pasir pada 6 September 2024 mendatang.

Sebagai debut yang spektakuler, festival ini menawarkan kombinasi unik antara musik jazz dan DJ, serta suguhan makanan dan minuman mewah. Acara ini adalah yang pertama kali diadakan di O Beach Bali Beach Club, dan akan menampilkan artis-artis lokal ternama.

Indra Lesmana, musikus, komponis, produser rekaman, dan sound engineer, akan menjadi salah satu bintang utama yang siap menghangatkan suasana sore di O Beach Bali. Selain itu, festival ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Rafi Muhammad (drums), Andre Dinuth (guitar), Barry Likumahuwa (bass), Teza Sumendra (vokal), Kyriz Boogieman (rapper), dan DJ Gato Latex, yang semuanya siap memberikan penampilan spektakuler.

“Dalam acara ini, kami akan memberikan kejutan agar yang datang merasa surprise dengan musik yang disuguhkan. Saya juga mengapresiasi ajakan untuk berkolaborasi dengan musisi lokal, karena banyak festival musik di Bali yang langsung menggaet musisi internasional, tetapi ini berbeda dengan festival musik lainnya yang memulai dari musisi lokal,” kata Indra Lesmana saat konferensi pers, Rabu (25/7/2024), di Grand Seminyak Lifestyle Boutique Resort.

Baca Juga :  Bluebird Kampanye #TrueBlue, Edukasi Wisatawan Mengenali Armada Asli di Bali
Musisi Indra Lesmana. Sumber Foto : ads/bpn

Tidak ketinggalan, Eva Celia Lesmana, penyanyi-penulis lagu, pemeran, dan model Indonesia, juga akan turut meramaikan acara ini. Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini dikenal dengan suaranya yang khas dan karya-karya independennya, termasuk single pertamanya “Reason” yang dirilis pada tahun 2015.

“Memilih Indra Lesmana sebagai guest star karena beliau adalah musisi legendaris. Selain itu, kami menampilkan musik jazz yang dapat menarik pasar nasional maupun internasional. Ini merupakan O Beach Festival pertama, dan kami berharap festival ini akan terus berlanjut,” ungkap Director of Food & Beverage, Komang Puspawati.

Baca Juga :  PT. Pelita Promo Internusa Gelar Pameran RHVAC 2024 di JIEXPO Kemayoran

O Beach Bali siap berinovasi menjadi tempat pesta tropis untuk edisi perdana O Beach Music Festival 24. Tiket early bird dijual seharga 350k, pre-sale tiket 450k, dan tiket di hari H 500k. Selain itu, tersedia paket table seharga 3,5 juta yang sudah termasuk 4 tiket dan 1 minuman, serta paket sofa VIP yang bervariasi antara 5 juta hingga 15 juta.

Acara ini akan dimulai dari pukul 16.00 sore hingga 22.00 malam, dengan harapan menghibur sekitar 1.000 tamu dengan produksi musik terbaik dan eksklusif. Dengan durasi 6 jam, O Beach Music Festival 24 berjanji memberikan pengalaman akhir pekan yang mewah bagi para pengunjungnya. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News