HUT CRV
Masuki Usia 19 Tahun, CR-V Club Indonesia Usung Tema Semangat Kebersamaan Dalam Keragaman. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, UNGASAN – Komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) merayakan HUT ke-19 di Pantai Melasti, Ungasan, Badung, Bali pada 6 Juli 2024 lalu. Perayaan HUT kali ini mengusung tema ‘Semangat Kebersamaan dalam Keberagaman – Satukan CCI Satukan Nusantara’.

Perayaan ini dihadiri oleh Dewan Pengawas CR-V Club Indonesia, Pengurus Pusat CR-V, Koordinator Chapter, serta seluruh anggota CCI dari berbagai daerah yang hadir untuk merayakan momen istimewa ini.

Ketua Umum CCI, Wawan Gunawan mengungkapkan, acara HUT ini bukan sekadar acara seremonial atau kumpul-kumpul semata, jauh dari itu ini menjadi sebuah momentum untuk memperkuat tali persaudaraan sesama member CCI sesuai dengan tema HUT ke-19 yang mengisyaratkan kita untuk terus menjaga keharmonisan di dalam CCI, baik di pengurus pusat, pengurus chapter, serta seluruh anggota member.

“Acara ini menjadi penyemangat kepada seluruh member untuk memberikan yang terbaik bagi CCI dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” jelas Wawan Gunawan.

Baca Juga :  Gedung Rice Milling Unit Perusahaan Daerah Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana Dipelaspas

Ia juga menegaskan, sebagai komunitas yang besar CCI harus tampil sebagai pelopor, optimis dan menciptakan suasana kondusif ditengah perbedaan pandangan.

“Kita harus menjawab semua dengan inovasi dan karya nyata. Kita buktikan ketangguhan kita untuk membangun komunitas ini menjadi lebih baik, lebih solid dan lebih berkembang,” terangnya.

Menurutnya, berkomunitas adalah sebuah dorongan dari jiwa, keikhlasan dari dalam hati. Bukan atas paksaan atau tekanan dari manapun. Ini bukan komunitas bisnis, ini bukan komunitas politik, dan ini bukan komunitas untuk ajang mencari pamor atau kekuasaan.

“Kita semua adalah keluarga, keluarga besar CR-V Club Indonesia. Kita bangun komunitas ke arah yang lebih positif. Setiap perbedaan persepsi, perbedaan pemahaman, kita selesaikan dengan cara komunikasi yang baik, bukan dengan cara memecah belah,” tandasnya.

Wawan Gunawan berharap dengan terlaksananya acara ini menjadi penyemangat kepada seluruh member untuk memberikan yang terbaik bagi CCI tercinta ini.

“Apapun pendidikannya apapun profesinya semua punya hak, semua punya kewajiban dan semua punya kesempatan untuk membesarkan dan mengharumkan CR-V Club Indonesia di Nusantara tercinta ini,” pungkasnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News