Sneak
Intip Sneak Peek, Longtime Ambil Alih Club Soda Bali untuk Cicipi Apa Yang Akan Datang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebelum Longtime resmi membuka pintunya dalam beberapa minggu lagi, restoran dan bar modern Asia yang sangat dinanti ini mengundang Anda ke acara sneak peek eksklusif di Club Soda Bali pada Rabu (24/7/2024) mendatang, pukul 19.00 WITA.

Executive Chef Tyler Preston akan menyajikan pilihan makanan ringan khas Longtime seperti LT beef tartare dengan kuning telur yang diawetkan, keripik garam & cuka, dan burrata yang unik dengan chili crunch buatan sendiri dan roti, memberikan intipan pertama pada menu inovatif yang akan datang.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Pujawali di Banjar Bumi Santhi

Melengkapi pengalaman kuliner ini adalah Vitalii Klak, kepala bartender Longtime, yang akan meracik koktail seperti Naked Daze yang dibuat dengan dark rum, sirup pandan, nanas, yogurt Yunani, jeruk, dan Rewind, yang dibuat dengan tequila, gochujang cordial, soda grapefruit. Minuman-minuman ini dirancang bekerja sama dengan bartender pemenang penghargaan Jacob Sweetapple, menjanjikan sentuhan kreatif dan rasa yang luar biasa.

Longtime siap memberikan dampak signifikan pada kancah kuliner Canggu, menawarkan tamu pengalaman yang istimewa namun mudah diakses yang akan terus teringat setelah gigitan terakhir. Tempat ini menawarkan masakan Asia modern dan koktail khas dalam pengaturan arsitektur yang terinspirasi oleh spionase tahun 50-60an yang keren dan modernisme.

Baca Juga :  Pelantikan Anggota DPRD Bali Periode 2024-2029, Dewa Jack Ditunjuk Sebagai Ketua Sementara

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Longtime ke kancah kuliner yang dinamis di Berawa dalam beberapa minggu lagi,” kata Jordie Strybos dan Pablo Fourcard, pendiri Longtime dan Milk and Madu Group.

“Longtime bukan sekadar restoran; ini adalah tempat yang kami sendiri ingin kunjungi. Anda bisa datang untuk minum di sore hati, atau merayakan suatu acara. Seluruh pengalaman dibuat dengan penuh semangat dan dedikasi, dan setiap sudut tempat ini menawarkan pengalaman yang berbeda,” kata para pendiri.

Bergabunglah dengan kami di Club Soda Bali pada hari Rabu, 24 Juli 2024, pukul 7 malam untuk sneak peek eksklusif Longtime. Rasakan keajaiban masakan Asia modern, minuman khas, dan musik yang dikurasi oleh direktur musik residen Longtime, Ryan Crowe.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News