Honda Brio
Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Chapter Bali Resmi Dibentuk. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pada 6 Juli 2024, Honda Brio Club Indonesia (HBCI) meresmikan chapter terbarunya, HBCI Chapter Bali, dalam sebuah acara di Pamela Super Lounge, Denpasar. Ini adalah chapter ke-30 yang didirikan oleh HBCI, dengan tujuh wilayah lainnya sedang dalam proses pembentukan chapter baru. Masih banyak potensi dari berbagai daerah di seluruh Indonesia yang akan bergabung dengan keluarga besar HBCI.

HBCI adalah organisasi klub otomotif yang didirikan untuk pengguna Honda Brio. Organisasi ini resmi berdiri di Jakarta pada 20 Desember 2012, menjadikannya lebih dari satu dekade berdedikasi untuk komunitas otomotif.

Baca Juga :  Menyambut Kemerdekaan RI, FIB Bali Gelar Bazaar Kuliner dan Sosial di Vihara Buddha Sakyamuni

Ketua Umum HBCI, Bagus Putra, dalam prosesi peresmian HBCI Chapter Bali menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara tersebut.

“Perjalanan deklarasi HBCI Chapter Bali ini penuh tantangan. Kami telah melalui berbagai suka dan duka untuk sampai di titik ini. Oleh karena itu, tema acara deklarasi kali ini adalah ‘Happy Ending’,” ujarnya.

Honda Brio
Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Chapter Bali Resmi Dibentuk. Sumber Foto : Istimewa

Bagi pengguna Honda Brio yang berada di Bali dan ingin bergabung dengan HBCI Chapter Bali, dapat menghubungi Indra di nomor 0817-4733-565, atau melalui akun Instagram @hbci_bali.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News