Honda Big Bike
Honda Big Bike Bali Exhibition, Tiga Unit Terjual di Tempat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali melalui Honda Big Bike sukses menggelar pameran motor premium Honda selama tiga hari, dari tanggal 18 hingga 20 Juli 2024, di Mall Living World Denpasar. Pameran ini bertujuan untuk lebih mengenalkan jajaran motor premium Honda kepada masyarakat Bali. Berbagai program spesial ditawarkan selama pameran, termasuk Free Maintenance selama 2 tahun, free pick-up service, free coating & detailing, serta diskon spesial hingga Rp11 juta. Program ini hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Sambut Wakil Menteri Luar Negeri Jepang, Dorong Kerja Sama Peningkatan SDM

Selama acara berlangsung, tercatat tiga unit motor berhasil terjual di lokasi, yaitu Honda CB500X dengan harga Rp215.741.000, Honda Transalp dengan harga Rp337.895.000, dan Honda Africa Twin dengan harga Rp625.257.000.

Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi, menjelaskan bahwa pameran ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan motor-motor premium Honda kepada masyarakat yang ingin melihatnya secara langsung.

“Pameran ini juga dimeriahkan oleh 15 anggota komunitas HOBI Bali yang telah melakukan aktivitas touring pada Sabtu, 20 Juli 2024, dengan rute dari Denpasar menuju Kintamani dan finish di Mall Living World Denpasar untuk menyaksikan pameran. Kami berharap event ini dapat memberikan ruang bagi peminat motor besar dan sebagai apresiasi untuk pengguna Honda Big Bike,” ungkap Arki.

Baca Juga :  Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

Selain itu, Honda Big Bike Bali juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup para pengguna sepeda motor Honda.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News