HOBI Bali
HOBI Bali Turut Ramaikan Meet and Greet Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Komunitas Hobi Bali berpartisipasi dalam acara meet and greet dan parade MotoGP pertama di dunia, ‘Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia’, pada Sabtu (13/7/2024). Acara ini diikuti oleh 100 riders dari berbagai komunitas motor cc besar di Bali, termasuk 20 riders pengguna Honda CB650R dan Honda CBR Series dari komunitas HOBI Bali.

Parade motor dimulai dari The Meru Sanur, menuju SPBU Pertamina 54.803.31 di Sunset Road, dan berakhir di Mari Beach Club, Batu Belig. Acara ini menjadi kesempatan bagi komunitas untuk lebih dekat dengan para pembalap berprestasi dunia.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Dukung Pelaksanaan Bali Blockchain Summit 2024

‘Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia – MotoGP™ 2024’ menampilkan bintang MotoGP™, yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Arki Prayogi, Big Bike Manager Astra Motor Bali, menyatakan bahwa partisipasi Hobi Bali dalam event ini adalah untuk mendukung IndonesiaGP yang akan digelar pada 27-29 September 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok.

“Dengan semangat satu hati, kami hadir di acara istimewa ini yang menjadi momen spesial bagi para komunitas HOBI Bali dan penggemar MotoGP di Indonesia. Kami berharap kegiatan ini memberikan dampak positif dan dapat berkolaborasi dengan komunitas motor besar lainnya di Bali,” kata Arki.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News