POCO F6 Sold Out
30.000 Lebih Unit POCO F6 Terjual dalam Seminggu Setelah dirilis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – POCO Indonesia, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda kembali mengguncang pasar smartphone. Kali ini lewat keberhasilannya dalam merilis produk flagship POCO F6.

Tepat di hari peluncurannya, 4 Juli 2024, POCO membuka first sale mulai pukul satu siang, yang langsung disambut oleh anak muda penggemar teknologi di Tanah Air dengan antusiasme yang luar biasa. Bahkan dalam periode penjualan satu minggu setelah perilisan, POCO F6 berhasil terjual lebih dari 30,000 unit.

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan, benar-benar di luar nalar! Gimana enggak, dalam periode penjualan satu minggu, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 laku terjual.

“Gue berterima kasih banget buat anak-anak muda Indonesia pecinta teknologi dan POCO Fans atas antusiasmenya yang nggak habis-habis kepada produk-produk POCO,” ucap Andi.

Baca Juga :  LG Luncurkan LG Streaming Week untuk Merayakan Satu Dekade webOS

Ia menambahkan, excitement yang luar biasa ini juga sekali lagi membuktikan, kalau extreme performance dan extreme price yang POCO kasih selama ini makin menguatkan kepercayaan di kalangan anak muda, bahwa POCO selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan mereka.

Jangan khawatir, POCO F6 masih dapat dibeli secara langsung via online di Mi.com serta berbagai online store resmi POCO di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli. Jadi, masih ada kesempatan buat mendapatkan POCO F6 dengan harga Rp4.999.000 untuk varian 8GB+256GB dan Rp5.699.000 untuk varian 12GB+512GB.

Baca Juga :  40 Media Terpilih Jadi Finalis pada Ajang AMSI Awards 2024

“Kesempatan masih terbuka buat membawa pulang hape flagship POCO F6 dengan harga ekstrem, Tapi kalau berkaca pada minat yang gila-gilaan kayak begini, mendingan cepat sikat daripada nggak kebagian cuma dapat penyesalan di belakang.  Nggak mau, dong,” tutup Andi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News