Danamon
Danamon, Adira Finance, dan MUFG Hadirkan Promo Menarik untuk Penggemar Otomotif dan Musik di IIMS Surabaya 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SURABAYA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (‘Danamon‘) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (‘Adira Finance‘) dan MUFG Bank, Ltd. (‘MUFG‘) mengajak warga Surabaya dan sekitarnya untuk menikmati berbagai promo menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. Acara ini menampilkan berbagai kendaraan bermotor, termasuk kendaraan listrik, serta hiburan keluarga seperti konser Infinite Live, pertunjukan Infinite Show, dan wisata kuliner nusantara.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dalam wawancara awal tahun ini menyatakan targetnya untuk meningkatkan kontribusi ekonomi kreatif terhadap PDB nasional hingga 8 persen, dengan harapan mencapai 12 persen dalam 15 tahun ke depan. Peningkatan devisa di bidang ekonomi kreatif yang mencapai Rp1.300 triliun pada 2023 mendukung ambisi ini.

Baca Juga :  Honda Brio Bukukan Penjualan Tertinggi di bulan Mei 2024

Dengan semangat mendukung ekosistem industri otomotif dan ekonomi kreatif, Danamon, Adira Finance, dan MUFG kembali berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo untuk menyelenggarakan IIMS Surabaya 2024. Acara ini bukan hanya untuk pecinta otomotif atau mereka yang mencari kendaraan baru, tetapi juga bagi mereka yang mencari hiburan keluarga, sejalan dengan konsep autotainment IIMS Surabaya 2024.

Untuk memanjakan pengunjung, grup finansial ini menawarkan promo spesial bagi nasabah Danamon untuk pembelian tiket konser Infinite Live. Tiket konser Ari Lasso dan Yura Yunita dijual seharga Rp100 ribu, dengan cashback Rp25.000 untuk nasabah Danamon yang menggunakan kartu debit, kredit, charge, dan QRIS D-Bank PRO Danamon dalam pembelian bundling tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Sebut Global Dialogue on Sustainable Ocean Development Sejalan Kearifan Lokal Bali Segara Kerthi

Ari Lasso, penyanyi legendaris Jawa Timur, akan tampil pada 1 Juni 2024, sementara Yura Yunita, yang baru saja menggelar konser tunggal ‘Pertunjukan Tutur Batin’ di Surabaya, akan tampil pada 2 Juni 2024. Selain konser, IIMS Surabaya 2024 juga menghadirkan IIMS Infinite Show yang memadukan otomotif, atraksi, dan seni dengan tema unik, serta berbagai kuliner nusantara.

Danamon juga memberikan promo hemat 25% hingga Rp25.000 untuk pembelian makanan dan minuman dengan pembayaran menggunakan QRIS D-Bank PRO. Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk., mengungkapkan harapannya agar pengunjung dan nasabah mendapatkan pengalaman maksimal di IIMS Surabaya 2024.

Baca Juga :  Survei Konsumen Bali Mei 2024: Optimisme Konsumen Tetap Kuat

“Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung IIMS Surabaya 2024. Dengan menghadirkan musisi ternama seperti Ari Lasso dan Yura Yunita, kami yakin acara ini akan menarik minat tidak hanya pecinta otomotif tetapi juga penggemar musik dan kuliner nusantara,” ujar Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Irene Sri Redjeki.

Jangan lewatkan kesempatan menikmati keseruan IIMS Surabaya 2024 akhir pekan ini dan nikmati semua promonya bersama keluarga dan teman-teman.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News