Ascot
Rayakan 40 Tahun Keunggulan Ascott Limited dengan Ascott Regional Bali Gathering 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka merayakan hari jadi ke-40 dan komitmen yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan dalam industri perhotelan global, The Ascott Limited, pelopor dalam bidang layanan akomodasi, dengan bangga mengumumkan Ascott Regional Bali Gathering 2024.

Acara penting ini akan diselenggarakan oleh 10 properti Ascott yang ternama di wilayah Bali, Indonesia. Termasuk di antaranya adalah Harris Hotel Kuta Tuban, Harris Hotel & Residence Sunset Road, Harris Pop! Hotels & Conventions Denpasar, Harris Hotel Seminyak, Harris Hotel & Residence Riverview, Citadines Berawa Beach Bali, Maison Aurelia Sanur by Preference, Fox Hotel Jimbaran, Yello Hotel Kuta Beachwalk, dan Pop! Hotel Kuta Beach.

Ascott Regional Bali Gathering 2024 merupakan wujud apresiasi Ascott yang mendalam atas dukungan yang terus menerus dari para pelanggan, mitra, dan asosiasi. Melalui perayaan pencapaian ini, Ascott menegaskan kembali dedikasinya untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menetapkan standar baru dalam hal keunggulan layanan penginapan.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang ke-40, The Ascott Limited dengan bangga memperkenalkan inisiatif transformatifnya Ascott Unlimited. Inisiatif ini merupakan komitmen untuk melampaui batas-batas konvensional dan menyambut kemungkinan yang tak terbatas. Berkomitmen terhadap kultur perhatian dan pelayanan, Ascott tumbuh secara bertanggung jawab sebagai pembawa perubahan dengan tujuan tak terbatas untuk memberikan dampak pada masa depan perjalanan pariwisata.

Baca Juga :  Berry Fun Siap Guncang Bali di Charity Concert Army Scoot Berbagi

Dalam rangka menyambut Ascott Regional Bali Gathering 2024, Harris Sunset Road dengan senang hati menjadi tuan rumah acara ini. Pertemuan tahun ini akan menjadi sangat penting karena bertepatan dengan peresmian ballroom baru Harris Sunset Road yang memukau.

Djoni Tatinggulu selaku General Manager Harris Sunset Road, mengungkapkan rasa gembiranya, merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah pada acara penting ini dan menampilkan ballroom baru Harris Sunset Road yang luar biasa.

“Peresmian fasilitas yang luar biasa ini menunjukkan dedikasi kami terhadap keunggulan dan inovasi. Kami sangat senang dapat memamerkannya sekaligus merayakan pencapaian luar biasa Ascott Group selama empat dekade terakhir,” ujar Djoni.

Para tamu dapat menikmati malam yang penuh dengan hiburan, hidangan gourmet, dan kesempatan untuk terhubung dengan para pemimpin industri dan rekan media. Ascott Regional Bali Gathering 2024 menjanjikan sebuah perayaan yang tak terlupakan atas perjalanan Ascott yang luar biasa selama empat dekade terakhir dan menjadi tahap pertumbuhan Ascott sebagai perusahaan perhotelan global terkemuka.

Sesuai dengan kampanye global Ascott Unlimited, pelanggan yang memesan minimal empat malam berturut-turut menggunakan kode promo ‘ASCOTT40‘ berhak mendapatkan satu malam gratis (menginap empat malam, bayar tiga malam) di properti The Ascott Limited di seluruh dunia. Kampanye ini berlaku hingga akhir tahun 2024.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Sebut Global Dialogue on Sustainable Ocean Development Sejalan Kearifan Lokal Bali Segara Kerthi

Reservasi dilakukan secara langsung melalui aplikasi ASR (Ascott Star Rewards), tersedia untuk diunduh baik di App Store maupun Google Play Store, atau melalui situs resmi di www.discoverasr.com. Unlock Your Unlimited Stay with One Free Night.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News