Porjar
Bupati Bangli Lepas Kontingen untuk Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Bali 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, SN Sedana Arta menghadiri sekaligus melepas keberangkatan Kontingen Kab. Bangli untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Bangli, Senin (3/6/2024).

Kegiatan pelepasan kontingen Bangli ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kab. Bangli, Sekda Bangli, Ketua KONI Kab. Bangli, para atlet, pelatih dan official kontingan Porjar Kab. Bangli Tahun 2024.

Dalam laporannya Ketua Kontingen Porjar Kab. Bangli mengatakan jumlah personel Kontingen Porjar Kab. Bangli berkekuatan 336 Orang dengan rincian atlet yang dibiayai oleh Pemerintah Kab. Bangli sebanyak 210 Orang, Pelatih/official 55 Orang, dan Atlet Biaya Mandiri dari masing-masing Cabang Olah Raga sebanyak 70 Orang dan 1 Orang Pelatih/Official.

“Kontingen Kab. Bangli akan ikut berpartisipasi pada 20 Cabor dari 30 Cabor yang dipertandingkan dalam Porjar Tahun 2024, diantaranya bola basket, bola voli, bulutangkis, pencak silat, tenis lapangan, tinju, sepak takraw, atletik, judo, karate, shorinji kempo, taekwondo, tarung drajat, renang, dance sport, selam, petanquo, tenis meja, woodball, catur, sepak bola, panahan, balap sepeda, wushu, senam, panjat tebing, criket, kabadol dan baseball,” jelasnya.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Buka Kejuaraan Catur Terbuka dan Pelajar 2024 di Gulingan

Lebih lanjut Ketua Kontingen PORJAR Bangli mengatakan meskipun dengan keterbatasan waktu dalam persiapan pihaknya telah melaksanakan kordinasi melalui rapat dengan pengurus cabang olahraga yang menghasilkan kesepakatan bersama dan akan mengoptimalkan  sumber daya yang ada  untuk bisa mencapai prestasi yang optimal pula.

Sementara itu, Bupati Bangli dalam sambutannya mengucapakan selamat bertanding kepada atlet-atlet yang terpilih mewakili Bangli dalam ajang Porjar Tingkat Provinsi Tahun 2024, berjuanglah dengan semangat, dan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Ayo kobarkan semangat juang kita, jangan pernah menyerah sebelum pluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup, kita gelorakan semangat jengah untuk memberikan yang terbaik buat kabupaten yang kita cintai ini yaitu Kabupaten Bangli,” tutupnya.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News