Mandalika
Aprilia Perkuat Eksistensi di Kalangan Pecinta Motorsport Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Para penggemar Aprilia di Indonesia baru-baru ini mengikuti serangkaian kegiatan yang menunjukkan performa tinggi sepeda motor Aprilia di sirkuit dan jalan raya. Dari skuter sporty premium Aprilia SR-GT hingga sport bike seperti Aprilia RS 660, Tuono 660, dan Aprilia RSV4 yang berkapasitas 1000cc, kegiatan ini menegaskan kualitas lini kendaraan Aprilia yang berakar pada DNA balap.

Ayu Hapsari selaku BTL, PR, and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menyatakan kebanggaannya bahwa DNA balap yang melekat pada produk Aprilia dapat dinikmati di berbagai tipe lintasan dengan pengalaman yang autentik. Pencinta Aprilia 660 Family, yaitu Aprilia RS dan Tuono, memiliki kesempatan menguji performa motor di lintasan balap. Sementara itu, komunitas pengguna Aprilia SR-GT merayakan hari jadi mereka dengan perjalanan panjang lintas pulau. Kedua kegiatan ini menunjukkan pengalaman berkendara yang unggul sesuai dengan DNA balap Aprilia.

Baca Juga :  AHM Raih Penghargaan CSR Terbaik di Tanah Air

“Kami berharap Aprilia dapat terus menjadi bagian dari petualangan setiap pencintanya. PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, tidak hanya melalui produk berkualitas tinggi, tetapi juga melalui pengalaman dan layanan premium,” tambah Ayu.

Memacu adrenalin di Mandalika International Circuit

Para pemilik Aprilia kembali berpartisipasi dalam kegiatan track day yang digelar pada bulan Mei 2024 lalu. Mandalika Track Day 2024 diikuti oleh total 60 partisipan, termasuk di antaranya menggunakan kendaraan Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, dan Aprilia RSV4.

Menguji performa dan skill dari Aprilia di Pertamina Mandalika International Circuit menjadi salah satu kegiatan yang digemari oleh komunitas penggemar motorsport. Selain bisa merasakan sensasi adrenalin di sirkuit balap kelas dunia, dengan karakter Sirkuit Mandalika yang fast and flowing, para penggemar balap ini juga dapat menikmati berbagai manuver untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih dinamis, terlebih dengan Aprilia.

SR-GT Community Anniversary Touring

Kehadiran Aprilia SR-GT di Indonesia sejak 2022 telah mendorong perkembangan komunitas pencinta skuter Aprilia di berbagai kota di Indonesia. Tren tersebut salah satunya tampak dari kelahiran komunitas SR-GT yang baru saja merayakan hari jadinya dengan mengadakan perjalanan panjang lintas pulau yang dimulai dari Motoplex 4 Brand Sidoarjo Surabaya dan diakhiri di Motoplex 4 Brand Teuku Umar Bali.

Baca Juga :  Cerita Johan, Anak Petani Asal Samosir Lolos Ilmu Ekonomi UGM dan Gratis UKT Hingga Lulus

Kegiatan touring yang berlangsung selama lima hari ini menjadi ajang bagi teman-teman komunitas untuk benar-benar merasakan performa memukau dan kenyamanan maksimal dari Aprilia SR-GT. Perjalanan panjang lintas pulau ini menyajikan berbagai sensasi berkendara pada kondisi jalan seperti perkotaan, pegunungan, hingga gurun yang terlintas dari Surabaya sampai Bali (Bromo – Banyuwangi – Buleleng – Bedugul). Berkat touring ini, para Aprilia SR GT riders memiliki cerita-cerita baru yang menambah rasa cinta mereka pada kendaraannya, sekaligus memperkuat persaudaraan dengan sesama pengendara Aprilia SR-GT 200.

Antusiasme para peserta di Mandalika Track Day dan Aprilia SR-GT Community Anniversary Touring menegaskan bagaimana lini kendaraan sporty dari Aprilia semakin dicintai oleh para penggemar dan pemilik kendaraan roda dua premium di Indonesia. Semua model Aprilia pun memberikan pengalaman ‘Easy and Fun to Ride’ yang khas, apa pun tipe kendaraan yang dipilih pengguna.

Untuk dapat bergabung dengan Aprilia Family dan mengikuti keseruan Aprilia, kunjungi Dealer Motoplex 4 Brand terdekat atau dapatkan informasi terbaru melalui situs resmi Aprilia di www.aprilia.co.id dan akun media sosial resmi Aprilia: Instagram @apriliaindonesiaofficial dan Facebook Aprilia Indonesia.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News