Media Launcheon
Tanly Hospitality Gelar Media Luncheon untuk Rayakan Pembangunan Kompleks Restoran di Bali. Sumber Foto : gr/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, KUTA – Sebagai wujud syukur atas dimulainya Pembangunan komplek restoran untuk tiga brand andalannya yang akan beroperasi di Bali. Grup Manajemen Perhotelan terkemuka di Indonesia yakni Tanly Hospitality dengan bangga melangsungkan acara ‘Media Luncheon’ pada Jumat (17/5/2024) di Restoran KBS Seafood, Kuta.

Acara yang menyertakan 46 media lokal maupun nasional ini dihadiri oleh Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager Tanly Hospitality, Septian Reca selaku Cluster Marketing Communication Manager dan Isrin Virga Sari selaku Cluster Asst. Director of Sales & Marketing.

Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager Tanly Hospitality mengatakan, pada hari ini berkumpul membuat acara untuk bertemu dengan teman-teman media sebagai rasa syukur bahwa kita, Tanly Hospitality masuk ke Bali.

“Kami ada beberapa project yang memang akan berjalan, yaitu ada 4 hotel yang akan dibangun di Bali dan satunya lagi adalah restoran komplek. Nah Kebetulan restoran komplek ini sudah mulai di bangun di area Jl. Setia Budi, Kuta, dimana nantinya akan ada 3 brand yakni Chamas Churrascaria restoran Berasil, Nagano Japanese, restoran menyajikan kuliner Jepang dan Joe Milano itu adalah Coffee Shop, jadi ini ada di satu area,” ujar Roberto Kotambunan.

Baca Juga :  CSR HUT ke-54 Astra Motor, Pelepasan Tukik dan Touring 1.000 Motor di Pantai Yeh Gangga

Lebih lanjut kata Roberto Kotambunan menjelaskan, semoga project ini kedepannya bisa menjadi support untuk pariwisata Indonesia khususnya di Bali.

“Restoran ini berada di Kuta, berada di tengah-tengah tentu bisa menjadi opsi untuk turis-turis domestik maupun international yang stay di Nusa Dua, stay di Sanur dan mungkin yang dari Denpasar juga mereka tidak jauh-jauh ke Kuta untuk mendapat opsi kuliner,” tambah Cluster General Manager tersebut.

Roberto berhara dengan adanya project ini, semoga bisa membantu dan memperbanyak lapangan pekerjaan.

“Kita tentu akan lebih dekat bersama UMKM, karena ini pasti ada program pengembangan dimana UMKM bisa menyalurkan produk-produk UMKM mereka untuk kami dan kami olah menjadi produk kami, seperti itu,” tutupnya.

Adapun Tiga restoran terbaik milik Tanly Hospitality yakni, Chamas Churrascaria yang akan menyajikan cita rasa otentik Amerika Selatan yang diolah oleh Chef Brazil, selanjutnya Nagano Japanese Restaurant yang akan mengangkat keunggulan kuliner teppanyaki Jepang dengan menyuguhkan pengalaman mewah yang tak terlupakan, serta Joe Milano Café, Pastisery & Bakery akan hadir menjadi pilihan santai untuk bercengkerama bersama teman, pacar ataupun rekan kerja sambil menikmati hidanga croissant hingga cake yang lezat dipadu dengan varian kopi dan minuman lainnya.

Baca Juga :  Astra Dukung 10th World Water Forum 2024

Menurut Tripadvisor, ketiga brand dibawah naungan Tanly Hospitality ini telah mendominasi menjadi tiga restoran terbaik di Surabaya. Tentu dengan segera dibukanya gerai baru di Bali, akan menjadi sorotan yang menggembirakan bagi para pecinta kuliner yang sedang berlibur ataupun tinggal khususnya di Bali.

Tak hanya itu, Tanly Hospitality juga berkomitmen menghadirkan pengalaman kuliner berbeda di Bali dan mendukung pariwisata serta memperluas lapangan pekerjaan.(gr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News