Baliho
Musna Antara Siap Maju di Pilkada Karangasem 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Sejumlah baliho bergambar I Nyoman Musna Antara dengan tagline ‘All in untuk Karangasem’ mulai bermunculan di berbagai wilayah di Kabupaten Karangasem. Pemasangan baliho ini merupakan bentuk keseriusan Musna Antara untuk maju di Pilkada Karangasem 2024 mendatang.

“Pemasangan baliho ini bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Karangasem yang lebih luas dan menunjukkan keseriusan saya untuk maju di Pilkada Karangasem,” kata Musna Antara, politisi asal Kecamatan Kubu, saat dihubungi wartawan, Jumat (17/5/2024).

Musna menargetkan pemasangan baliho akan selesai pada Sabtu (18/5/2024) dengan total puluhan titik di seluruh kecamatan di Karangasem. Menariknya, sebagian besar baliho ini merupakan partisipasi dan sumbangan sukarela dari rekan politisi, pengusaha, dan sahabat Musna yang antusias mendukung langkahnya.

“Banyak teman pengusaha, rekan politisi, dan sahabat saya yang langsung menghubungi saya begitu tahu langkah saya ini dan mereka mengatakan akan membuatkan saya baliho juga,” ungkap Musna.

Baca Juga :  Dinas Pertanian Karangasem Lacak Sumber Ternak Babi Dugaan Kasus Meningitis di Bebandem

Dukungan ini menunjukkan optimisme Musna Antara untuk meraih kemenangan di Pilkada Karangasem 2024. Dengan tagline “All in untuk Karangasem”, Musna berharap dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Karangasem.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News