Pilkada Bali
Raffi Ahmad Siap ‘All Out’ di Pilkada Bali 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pada Jumat (17/5/2024), artis ternama Raffi Ahmad mengunggah momen pertemuannya dengan Made Muliawan Arya, yang lebih dikenal sebagai De Gadjah, Ketua DPD Gerindra Bali, melalui akun media sosialnya. Pertemuan tersebut tidak membahas dunia hiburan, melainkan topik yang lebih serius, yaitu Pilkada Bali 2024.

Raffi Ahmad secara mengejutkan menyatakan siap mendukung pasangan calon yang akan diusung oleh Prabowo Subianto dan Joko Widodo dalam pemilihan gubernur Bali mendatang. Dalam unggahannya di akun Instagram @raffinagita1717, Raffi menulis, “Menyala Bali bersama Bli @de_gadjah. Top Mantap Is The Best !!!!! Majuuu Terusss Bli,” menunjukkan dukungannya yang antusias.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Pimpin Rakor Bersama Komunitas Peduli Sungai, Tajamkan Kolaborasi Pengelolan Kebersihan Sungai Di Kota Denpasar

De Gadjah mengonfirmasi bahwa ia dan Raffi Ahmad adalah kawan lama. Ia menyebut Raffi mendukung penuh keputusan Jokowi dan Prabowo dalam Pilkada Bali.

“Kawan lama. Kedua, beliau menyatakan pokoknya mendukung penuh apa yang menjadi keputusan di pusat. Keputusan Pak Jokowi dan Pak Prabowo,” ungkap De Gadjah pada Jumat (17/5/2024) malam.

Mengenai pasangan calon yang akan diusung dalam Pilgub Bali, De Gadjah menegaskan bahwa paket calon harus mendapat dukungan dari Prabowo dan Jokowi. Saat ini, De Gadjah diusulkan untuk maju bersama Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dalam Pilgub Bali. Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini telah mengusulkan nama Rai Mantra ke Prabowo, yang katanya merupakan aspirasi dari masyarakat.

Pihaknya kini menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan pasangan calon secara resmi.

Baca Juga :  Sekda Budiasa Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Jembrana 2024

“Iya kemungkinan besar (pasangan Mantra-Mulia mendapat rekomendasi). Beliau (Raffi Ahmad) siap all out. Kita tinggal pukul gong saja,” pungkas De Gadjah.

Dengan keterlibatan figur publik seperti Raffi Ahmad, Pilkada Bali 2024 semakin menarik perhatian. Dukungan dari tokoh-tokoh ternama diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi ini. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News