Pilkada Karangasem
Sumardi Daftar ke Demokrat, Isyarat Koalisi Kuning-Biru Menguat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Sekretaris Golkar Karangasem, I Nengah Sumardi, semakin memantapkan langkah politiknya menuju Pilkada Karangasem dengan mendaftar sebagai Calon Bupati di DPC Partai Demokrat. Anggota DPRD Karangasem ini mendatangi kantor DPC Demokrat Karangasem bersama istrinya, Ni Putu Sri Hariani, serta sejumlah pengurus dan anggota fraksi Golkar Karangasem pada Rabu (22/5/2024).

Kedatangan Sumardi dan rombongan diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati DPC Demokrat Karangasem, I Wayan Suparta.

Suparta menegaskan bahwa pendaftaran terbuka bagi siapa saja, terutama tokoh masyarakat yang akan melalui proses seleksi sesuai mekanisme internal Partai Demokrat.

“Semoga Demokrat dan Golkar bisa bersinergi, karena menurut saya untuk membangun Karangasem tidak bisa dilakukan sendiri tapi harus bersama-sama. Harapan saya tentu nanti yang mendapat rekomendasi adalah yang terbaik, semoga tuhan memberikan kelancaran dan restunya sehingga nanti melahirkan calon pemimpin yang lebih baik kedepannya,” kata Suparta.

Baca Juga :  Bocah Laki-laki di Karangasem Jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Pengajar Les

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Sumardi menyatakan bahwa langkahnya merupakan bentuk silaturahmi untuk menjalin komunikasi dan sinergi menuju Pilkada Karangasem pada November 2024 mendatang.

“Harapannya tentu kedepan bisa berkoalisi, tetapi tetap kita harus berproses. Apalagi KIM saat ini terbilang solid, terlebih di tingkat provinsi yang ditindaklanjuti hingga di kabupaten sudah melakukan pertemuan untuk menyamakan tujuan dan persepsi,” kata Sumardi.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News