PERDAWERI
K-MBSS dan PERDAWERI Memperkuat Kolaborasi Strategis dalam Industri Kesehatan. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – K-MBSS (Korea Medical Business Smart Solution) dan PERDAWERI (Perhimpunan Dokter Anti Aging, Wellness, Estetik, dan Regeneratif Indonesia) telah menjalin kolaborasi strategis yang menjanjikan dalam upaya menghadirkan inovasi terbaru dalam industri kesehatan. Kolaborasi ini diumumkan dalam acara prestisius yang bertajuk ‘KMBSS 2024 Global Medical Forum Bali’, yang sukses diselenggarakan di Hotel Aryaduta Bali pada Minggu (5/5/2024) kemarin.

Acara yang dihadiri oleh para pemimpin industri, praktisi medis, akademisi, dan pemangku kepentingan lainnya dari Korea dan Indonesia ini menampilkan rangkaian sesi diskusi, lokakarya, dan pameran. Tujuannya adalah untuk berbagi wawasan dan pengalaman dalam mendorong transformasi dalam praktik medis dan kesehatan masyarakat.

Dalam kolaborasi ini, K-MBSS dan PERDAWERI bertekad untuk mencapai beberapa tujuan strategis:

  1. Menghadirkan Inovasi Terbaru : Peserta acara diberikan kesempatan untuk menjelajahi teknologi terbaru dan tren terkini dalam bidang anti-aging, kesehatan wellness, estetika, dan regeneratif, yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka dari Korea dan Indonesia.
  2. Membangun Jaringan Kolaboratif : Acara ini menjadi forum yang ideal bagi para profesional kesehatan untuk menjalin kemitraan dan kolaborasi lintas batas yang memperkuat transformasi industri dan memperluas akses terhadap layanan kesehatan berkualitas.
  3. Meningkatkan Pendidikan dan Pelatihan : Sesi-sesi lokakarya praktis memberikan kesempatan kepada peserta untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang praktik-praktik terbaik dalam perawatan anti-aging, kesehatan wellness, estetika, dan regeneratif.
  4. Mendukung Kesadaran Kesehatan Masyarakat: Melalui diskusi dan presentasi yang informatif, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya merawat kesehatan secara holistik dan memperkenalkan konsep-konsep baru dalam praktik medis.
Baca Juga :  Tanly Hospitality Gelar Media Luncheon untuk Rayakan Pembangunan Kompleks Restoran di Bali

Albertus Yudha Poerwadi, SE. Ak., M.Si., CA., CPMA, yang mewakili Kementerian Kesehatan Indonesia, turut hadir dalam acara tersebut sebagai Inspektorat Jenderal Kementerian. 

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara ini bersama dengan PERDAWERI,” kata Lee Ho Woun, Chairman dan CEO dari NK Global Holdings, Inc. 

“Kolaborasi ini membawa bersama-sama keahlian dan pengalaman dari dua negara yang berbeda untuk mempercepat transformasi dalam industri kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh kawasan,” imbuhnya.

Acara ini juga menjadi momentum pembuka bahwa KMBSS dan teknologi kesehatannya akan fokus dan sangat serius untuk mengembangkan teknologi dan bisnis medis di Indonesia. Sebagai bukti komitmen ini, KMBSS berencana untuk membuka cabang pertamanya di Indonesia dalam waktu dekat, dengan Jakarta sebagai lokasi yang dipilih.

Tentang K-MBSS:

K-MBSS (Korea Medical Business Smart Solution) adalah sebuah platform yang menghubungkan perusahaan-perusahaan medis terkemuka dari Korea dengan mitra dan pelanggan potensial di Indonesia untuk memperkenalkan teknologi dan layanan kesehatan terkini.

Tentang PERDAWERI:

PERDAWERI (Perhimpunan Dokter Anti Aging, Wellness, Estetik, dan Regeneratif Indonesia) adalah sebuah organisasi profesi yang berkomitmen untuk meningkatkan pengetahuan dan standar praktik dalam bidang anti-aging, kesehatan wellness, estetika, dan regeneratif di Indonesia. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News