Meilimpah
Jangan Lewatkan, Honda Promo Meilimpah Dari Astra Motor Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan Mei penuh limpah merupakan konsep promo penjualan bulan kelima Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, yang menawarkan berbagai keuntungan dalam kredit sepeda motor Honda.

Berlangsung selama sebulan sejak  4-30 Mei 2024, promo kredit yang ditawarkan kekonsumen memiliki empat keunggulan, yakni DP mulai Rp300 ribuan, bunga hanya 1,9% dengan syarat dan ketentuan berlaku, potongan tenor 3-5 kali juga dengan syarat dan ketentuan berlaku serta potongan angsuran sampai dengan Rp5 jutaan untuk tipe tertentu.

Hanya dengan mengakses melalui link berikut https://hondafansbali-expo.com/ serta memasukkan kode promo ‘Honda Meilimpah’, maka akan tampil promo yang berlaku di bulan Mei ini.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan program penjualan dengan tajuk ‘Honda Promo Meilimpah’ menawarkan kelebihan dan kemudahan buat konsumen untuk memilih salah satu tipe favorit Honda.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Sosialisasikan Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber di Lapangan Niti Mandala

“Kami menyadari saat ini hal yang paling menarik minat konsumen untuk memiliki sepeda motor adalah melalui promo-promo istimewa. Dengan kecepatan dan akses teknologi melalui virtual exhibition, Astra Motor Bali menawarkan kemudahan dan manfaat yang lebih untuk calon konsumen yang ingin menambah kendaraannya,” ungkap Julius.

Berikut pilihan tipe promo yang ditawarkan untuk matic Honda, diantaranya skutik trendi untuk anak muda energik tipe Honda Beat dengan promo DP setor Rp500 ribu, angsuran harian Rp22 ribu, Untuk tipe matic skutik trendsetter Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,3 juta, angsuran harian Rp27 ribu.

Pendatang baru skutik fashionable New Honda Stylo 160 dengan DP setor Rp1,9 juta angsuran hariannya Rp33 ribu. Di tipe gaya desain premium sporti yang diminati konsumen skutik besar Honda Vario 160 mendapatkan promo dengan DP setor Rp800 ribuan dengan angsuran Rp33 ribu/hari.

Tidak ketinggalan varian New Honda Vario Techno 125 mulai di DP setor 1,1 juta, angsuran harian 28 ribu. Tidak kalah menarik skutik besar premium Honda yang memiliki sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi Honda PCX160 dengan DP setor 1,75 juta dengan angsuran harian 39 ribu.

Sementara itu, New Honda ADV160 adalah model penjelajah yang didesain semakin berkelas ada promo DP setor Rp2,1 juta dengan angsuran harian Rp42 ribu. Honda Genio tentunya dengan desain yang stylish dan compact Lebih Bergaya mulai di DP setor Rp700 ribu, angsuran harian Rp24 ribu. Dan yang terakhir sepeda motor sport tangguh Honda CB150X pun turut menawarkan DP hemat hanya Rp300 ribu, angsuran harian Rp40 ribu/hari.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, kini konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X. Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat dengan mudah melihat secara detail foto sepeda motor, warna, spesifikasi yang tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Apresiasi Rencana Penyelenggaraan Forum Humas Dunia 2024 di Bali

Selain itu konsumen juga dapat langsung mengetahui harga-harga sepeda motor Honda yang tersedia. Kemudian manfaat lain yang dapat konsumen rasakan dari aplikasi Motorku X adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor secara langsung. Hanya dengan membuat janji melalui aplikasi maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat akan melakukan test ride.

Keuntungan yang tidak kalah menarik dari penggunaan aplikasi Motorku X ini konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. Selain itu konsumen juga bisa menghubungi layanan gawat darurat apabila terjadi road emergency. Silahkan dapat mengakses Motorku X untuk kebutuhan konsumen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News