Desa Swan Villas & SPA Kerama
Desa Swan Villas & SPA Keramas, Surga Liburan Bernuansa Bali. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Desa Swan Villas & SPA Keramas, sebuah resor bintang 4 yang terletak di desa pesisir Keramas, menawarkan pesona alam Bali yang memukau. Dengan koleksi vila yang dilengkapi kolam renang pribadi, resor ini menjadi destinasi liburan sempurna bagi keluarga, teman-teman, dan grup yang mencari tempat “healing” untuk relaksasi di dekat Pantai Keramas yang terkenal sebagai surga para peselancar.

“Terletak di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, resor ini membanggakan total 94 kamar, termasuk 7 unit kamar deluxe dan 24 unit vila dengan kolam renang pribadi. Setiap villa didesain untuk memastikan kenyamanan maksimal bagi para tamu, menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Desa Swan Villas & Spa,”ucap General Manager Desa Swan Villas & Spa, Nyoman Redana, didampingi Sales & Marketing Manager Ayu Tirta dan E-Commerce Supervisor Marista Dewi dihadapan awak media pada Kamis 9 Mei 2024.

Baca Juga :  Memimpin Langkah Menuju Kemajuan Bersama, Program KKN Mahasiswa Unmas Denpasar Kolaborasi dengan Warga di Desa Singapadu
General Manager Desa Swan Villas & Spa, Nyoman Redana(kiri). sumber foto : ads/bpn

Desa Swan Villas & SPA juga menawarkan berbagai aktivitas seru bagi para tamu, mulai dari tur hingga arung jeram, mengendarai ATV, menunggang kuda, menyelam, hingga trekking. Para pecinta kuliner dapat menikmati olahan makanan laut khas Bali di Pantai Lebih yang berjarak dekat dari resor, atau menikmati hidangan lezat di berbagai restoran di sekitar Keramas, dengan fasilitas shuttle yang disediakan oleh Desa Swan untuk pergi ke mini-market terdekat.

“Salah satu fasilitas istimewa dari Desa Swan adalah Swan Restaurant Keramas. Dengan pemandangan pantai yang menakjubkan dan atmosfer kayu yang terinspirasi oleh arsitektur Bali, restoran ini menyajikan perpaduan masakan internasional dan hidangan lokal lezat, dengan fokus pada penggunaan produk lokal yang segar dan praktik keramahtamahan yang berkelanjutan,”imbuh Nyoman Redana.

Bagi mereka yang merencanakan acara khusus atau pernikahan, Desa Swan Villas & SPA Keramas menawarkan dua tempat yang luar biasa. Swan Restaurant Keramas menjadi pilihan ideal untuk pertemuan bisnis, resepsi pernikahan, atau makan malam berkonsep gala dinner dengan kapasitas hingga 200 tamu. Sementara vila dengan kolam renang pribadi menjadi tempat yang sempurna untuk resepsi pernikahan, makan malam, atau pesta pribadi, menampung hingga 35 tamu untuk “standing reception”.

Dan untuk merasakan kedamaian sejati, para tamu dapat memanjakan diri di The SPA by Desa Swan Villas, menikmati berbagai perawatan khas yang menggabungkan bahan-bahan herbal lokal dan terapi tradisional Bali. Dengan pijat relaksasi mendalam, program detoksifikasi intensif, dan layanan spa peremajaan lainnya, para tamu dapat merasakan kesegaran dan kebahagiaan dalam privasi vila mereka sendiri atau di spa hotel yang dirancang dengan indah.

Baca Juga :  Dukung Bali United, Pj Gubernur Bali Saksikan Laga Saat Jamu Persib Bandung

Dengan semua kemewahan dan fasilitasnya, Desa Swan Villas & SPA Keramas menjadi destinasi impian bagi para wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan di pulau Bali yang mempesona. 

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan reservasi, silakan kunjungi [www.desaswan.com] http://www.desaswan.com atau hubungi Desa Swan Villas & SPA Keramas di +62 811 3901 2888 (Departemen Sales & Marketing)

Tentang Desa Swan Villas & SPA Keramas

Desa Swan Villas & SPA Keramas adalah resor bintang 4 yang menakjubkan yang terletak di Keramas, Bali. Menawarkan koleksi vila dengan kolam renang pribadi yang luas dengan pesona dan suasana Desa Bali, Desa Swan Villas & SPA adalah tempat liburan yang sempurna untuk keluarga, teman-teman, dan grup yang mencari tempat “healing” untuk relaksasi di dekat Pantai Keramas yang terkenal sebagai surga para peselancar. Dengan fasilitas yang luar biasa, termasuk  Swan Restaurant, tempat acara, dan perawatan SPA yang mewah, Desa Swan menawarkan pengalaman yang benar-benar berkesan bagi setiap tamu. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News