Sale
Beli di Blibli Lebaran Promo Lebih Hemat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tidak sembarangan dalam memilih sarung jika ingin nyaman dikenakan. Anda harus mempertimbangkan tips memilih sarung yang tepat, mulai dari kain, desain hingga motifnya.

Namun selain itu, Anda juga harus membeli merek sarung yang berkualitas seperti brand-brand dari marketplace Blibli. Apalagi menariknya, sekarang ada lebaran promo yaitu Promo Double Date 4.4 periode 2 – 4 April 2024.

Pada promo ini Anda berkesempatan mendapatkan midnight sale: cashback 20% maks. 50rb, gratis ongkir tanpa minimal belanja.

Tips Memilih Sarung yang Nyaman

Namun selain mempertimbangkan untuk membeli sarung di Blibli. Anda juga perlu tahu tips memilihnya supaya bisa mendapatkan produk berkualitas dari merek terpercaya!

1. Pilih Ukuran yang Tepat

Hal ini tentu saja pasti akan dilakukan oleh setiap orang. Anda cukup mengukur tubuh dan pastikan lingkar pinggang dan lingkar pinggul dengan diukur dengan ukuran yang tepat.

Kami sarankan untuk memilih yang lebih lebar agar longgar sehingga tidak mengganggu kenyamanan beraktivitas.

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

2. Dapatkan Bahan yang Nyaman

Bahan sarung tersedia mulai dari kain katun, nilon, sutra dan masih banyak lagi. Pastikan memilih bahan yang nyaman dan sesuai dengan preferensi.

Sarung dengan bahan katun dianggap sebagai pilihan yang paling nyaman karena menyerap keringat sehingga aktivitas menjadi lebih baik.

3. Perhatikan Keperluan dan Aktivitas

Tidak hanya mempunyai bahan yang nyaman dikenakan tetapi Anda juga penting mempertimbangkan keperluan dan aktivitas saat membeli sarung. Jika ingin digunakan untuk berolahraga pilihlah sarung yang berbahan menyerap keringat.

4. Pilih Warna dan Desain Favorit

Tips memilih sarung yang nyaman dikenakan juga dari pilihan warna dan desainnya, bukan? Pastikan Anda memilih sesuai selera. Ini sarankan untuk memilih warna-warna netral seperti  hitam, putih, dan abu-abu.

Baca Juga :  Kolaborasi Astra dan Maliq & D’Essentials, #TemukanSemangatBarumu di Halte Transjakarta Bundaran HI

Warna ini menjadi pilihan favorit karena lebih fleksibel dan aman. Warna-warna cerah dan desain yang mencolok dapat memberikan kesan ceria pada pilihan Anda.

5. Cari Tahu Kualitas dan Daya Tahan

Apalagi jika Anda membeli sarung secara online. Pastikan Anda mencari tahu terlebih dahulu terkait merek dan produsen dari sarung berkualitas.

Pastikan memilih yang terbuat dari bahan terbaik dan dijahit secara rapi. Sebab, pertimbangan ini akan membuat sarung lebih tahan lama dan nyaman dikenakan seiring waktu.

 6. Pertimbangkan Bentuk dan Gaya

Ada berbagai bentuk dan gaya sarung dalam yang tersedia, seperti celana dalam pendek, celana dalam panjang, celana dalam bikini, celana dalam string dan sarung biasa pada umumnya. Sesuaikan dengan bentuk dan gaya Anda sukai atau sesuai keperluan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Mahendra Jaya Bangga Semarapura Festival dapat Pengakuan Sebagai Kharisma Event Nusantara

7. Pertimbangkan Fitur Tambahan

Kami juga menyarankan agar Anda mempertimbangkan fitur tambahan yang dapat meningkatkan kenyamanan sarung saat dikenakan. Salah satu fitur yang sangat menguntungkan yaitu karet pinggang elastis sehingga memberikan fleksibilitas saat dipakai.

8. Utamakan Kualitas Dibandingkan dengan Harganya

Harga menjadi salah satu hal yang paling banyak dipertimbangkan saat mau membeli produk apapun termasuk sarung. Namun akan lebih baik jika berinvestasi dengan mengutamakan kualitas sarung, jadi meskipun lebih mahal sedikit tetapi tahan lama dan nyaman dipakai.

Makanya, kami sarankan dalam tips memilih sarung yang nyaman di sini, Anda harus mempertimbangkan banyak hal tertentu utama bahannya.

Nah, Blibli menghadirkan banyak brand dan merek sarung yang mempunyai kualitas terbaik dan harga murah meriah, jadi jika Anda ingin Belanja Double Berkah: Cashback 100% check out saja di marketplace ini. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News