PDI
Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Dalam proses penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Calon Bupati untuk Pilkada November 2024, internal DPC PDIP Karangasem menemui hal menarik pada Senin (15/4/2024). Selain menetapkan nama petahana I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati untuk maju kembali sebagai bakal Cagub dan Cawagub Bali pada Pilkada mendatang, terdapat aspirasi dari sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) yang mendukung pasangan Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta.

Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana ditemui Selasa (16/4/2023) tak menampik hal tersebut, ia mengakui selain menetapkan nama Koster – Cok Ace sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali memang ada aspirasi lain yang diuaulkan oleh peserta rapat yaitu memasangkan Koster sebagai Calon Gubernur Bali dengan I Nyoman Giri Prasta sebagai Wakil Gubernur Bali.

Baca Juga :  Pilkada Badung 2024, Gusde Mahendra: Pemuda Badung Selektif Menentukan Pilihan

“Dari hasil rapat kemarin, untuk gubernur dan wakil gubernur Bali memunculkan nama incumbent I Wayan Koster – Cok Ace Sukawati masih dipertahankan. Akan tetapi, ada juga aspirasi untuk memasangkan Wayan Koster – Giri Prasta muncul dari sejumlah PAC. Saya selaku ketua DPC mengakomodir semua usulan dan aspirasi tersebut,” ujarnya.

Setelah memutuskan hasil penjaringan dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh ranting DPC PDIP Karangasem, DPC PDIP akan menyerahkan hasilnya kepada DPP melalui DPD PDIP Bali. Mereka siap mengawal keputusan apapun yang diambil oleh DPP PDIP.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News