Pilkada Karangasem
Gede Dana Dapat Restu Maju Pilkada Karangasem, Calon Wakil Bupati Muncul Dua Nama. Sumber Foto : Facebook

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – I Gede Dana kembali mendapat rekomendasi dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Karangasem sebagai bakal Calon Bupati pada Pilkada Karangasem bulan November 2024 mendatang. Rekomendasi tersebut diberikan DPC PDIP Karangasem bersama PAC dalam rangka penjaringan bakal calon Gubernur hingga bakal calon Bupati untuk Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

“Calon bupati muncul nama saya, untuk wakil masih berkembang, ada nama pak Nengah Swadi ada nama Wayan Suastika yang muncul, tapi kemarin DPC dan PAC menyerahkan kepada DPP melalui DPD untuk berkomunikasi atau kerja sama dengan partai lain,” kata Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga :  Modus Hampir Sama, Kali Ini Kantor Desa Tribuana Disatroni Maling

Gede Dana mengungkapkan bahwa untuk Wakil Bupati, PDIP mebuka diri kepada partai lain untuk bekerja sama dalam memimpin Karangasem. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan muncul figur calon wakil dari Partai lain memgingat sejauh ini komunikasi antara PDIP dengan partai lain terjalin cukup bagus baik dengan Partai Gerindra, Golkar, NasDem, Demokrat, termasuk Hanura dan Perindo.

“Semoga hasil komunikasi ini bisa menghasilkan pemimpin betul betul membangun Karangasem, sehingga kebersamaan membangun Karangasem ini tidak ada ego partai,” imbuhnya.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News