Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024
Pemkab Tabanan Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Atas nama Pemerintah Kabupaten Tabanan dan atas nama pribadi, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M, bersama Wakil Bupati Tabanan, I Made Wirawan, S.E mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi seluruh Umat Muslim yang merayakan.

Bupati Sanjaya mengajak seluruh masyarakat Muslim khususnya di Kabupaten Tabanan untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan setelah menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan. Hal ini merupakan momen istimewa untuk dirayakan dengan penuh semangat kebersamaan dan kedamaian

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Gelar Sosialisasi Pembinaan KASN Melalui UU Nomor 20 Tahun 2023

“Kami sangat berharap di bulan yang penuh berkah ini agar seluruh Umat Muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri diberkahi dengan kemuliaan, kedamaian, kesehatan serta kesuksesan. Mari kita saling maaf-memaafkan,” ujar Sanjaya.

Sanjaya selaku pimpinan nomor satu di Tabanan dalam hal ini berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat kerukunan umat beragama di Kabupaten Tabanan. Dimana kebersamaan dan persaudaraan ini harus terus terjalin kuat dan selalu harmonis guna membangun Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News