Dua Sejoli
Ilustrasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng mengantongi nama pemeran video yang diduga adalah pelajar asal Buleleng. Namun demikian identitas keduanya masih didalami kembali dan dalam waktu dekat akan diundang ke Polres Buleleng untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat diduga video yang telah beredar tidak hanya satu melainkan ada empat video dimana masing-masing berdurasi 2 menit 7 detik, 1 menit 26 detik, 1 menit 38 detik, dan terakhir 13 detik. Bahkan kabarnya keempat video selayaknya pasangan suami istri tersebut diduga direkam oleh pemeran sendiri dan belum diketahui siapa yang menyebarkan hingga viral.

Baca Juga :  Pj Bupati Buleleng Harap Warga Eks Transmigran Tim-Tim Kawal Percepatan Pensertipikatan Lahan Pekarangan di Desa Sumberklampok

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi tetap menegaskan jika sampai saat ini polisi belum menerima adanya laporan terkait pihak yang merasa dirugikan dengan telah tersebarnya video tersebut. Akan tetapi pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait apa modus yang mendasari video tersebut disebar dan siapa penyebarnya.

“Untuk laporan memang belum ada sampai saat ini, identitas sudah dikantongi namun masih tahap penyelidikan mohon bersabar,” ungkap dia saat dikonfirmasi, Minggu (7/4/2024).

Kemudian terkait pasal yang dikenakan dalam kasus ini, AKP Darma menambahkan jika pihaknya masih belum bisa memastikan sebab rencananya pemeran video belum dipanggil untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Sabar masih dalam penyelidikan,” singkat dia.

Baca Juga :  Widia Utami, Sosok Inspiratif Perempuan Buleleng Pelestari Seni dan Budaya

Sementara berita sebelumnya sebuah video memperlihatkan dua sejoli sedang asik melangsungkan adegan layaknya orang dewasa belakangan beredar luas di media sosial (medsos). Berdasarkan informasi yang beredar dua sejoli pemeran dalam video diduga merupakan pelajar dari salah satu SMA ternama di Kabupaten Buleleng. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News