Dokter Gigi
Hadirkan Kapal Megah di Atas Klinik, OMDC Resmikan Kidz Dental di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – OMDC Group, kembali membuka pintunya di Pulau Dewata, Bali. Pionir industri kesehatan gigi dan mulut yang telah berdiri sejak tahun 2013, kembali menerima pasien setelah melakukan relokasi klinik. OMDC Kidz Dental Bali hadir dengan konsep baru dan siap melayani pasien di jantung Pulau Bali, tepatnya di Jl. Sunset Road No. 11-12, setelah sebelumnya sempat beroperasi di Tamora Gallery, Canggu.

Desain klinik yang mencuri perhatian dengan berhiaskan kapal raksasa, bermaksud untuk menghadirkan suasana berlibur di Bali bagi pasien yang tengah memeriksakan giginya.

Mengusung tema ‘Island of Adventure’, OMDC Kidz Dental Bali ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pasien melalui klinik yang nyaman, dokter yang handal serta fasilitas extra yang menakjubkan, tentunya, di lokasi yang lebih strategis.

Founder OMDC Group, drg. Oktri Manessa mengatakan, OMDC cabang Bali hadir dengan branding Kidz Dental, dimana OMDC ingin menciptakan awareness kepada anak-anak agar terbiasa untuk ke dokter gigi.

drg. Oktri ingin mengubah pandangan anak-anak tentang dokter gigi dan klinik gigi, serta menjadikan dokter gigi sebagai sahabat anak, sehingga mereka bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan saat periksa ke dokter gigi.

“Semoga kedepannya semakin banyak keluarga yang menjadikan periksa ke dokter gigi sebagai lifestyle, jadi datang bukan hanya saat sakit saja, tetapi juga peduli dengan perawatan gigi rutin yang memang harus dilakukan,” tutur drg. Oktri, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga :  Pj. Gubernur Dukung Penyelenggaraan Kejuaraan Sepak Bola Wanita Piala Asia U-17 di Bali

Tema Island of Adventure lahir saat drg. Oktri Manessa terinspirasi melihat kecantikan Pulau Dewata. Pantai yang terhampar indah dibalut dengan meronanya matahari terbenam, berbagai water sport seru yang menantang adrenalin, serta jernihnya langit yang dapat dinikmati setiap keluarga saat beraktivitas outdoor.

Dengan suasana ini, pasien OMDC akan dibawa merasakan pengalaman berlibur di Bali. Setelah disambut kapal bajak laut di atas klinik, pasien akan langsung disuguhi suasana pantai di area front office. Setiap sudut juga dilengkapi dengan mini playground untuk membuat pasien terutama anak sejenak lupa tengah berkunjung ke klinik gigi. Bagi yang ingin bermain peran, tersedia juga kostum bajak laut dan putri duyung yang siap jadi pelengkap keseruan.

Desain interior bawah laut juga dihadirkan di dalam ruang perawatan. Ruang perawatan yang menampilkan bajak laut Karibia, mermaid cantik, ditemani aneka ikan dan biota laut, memastikan si Kecil menjadi lebih rileks dan teralihkan dari rasa tegang di ruang perawatan. Apalagi dengan adanya kursi perawatan unik berbentuk lumba-lumba.

Tak hanya sampai disitu, setelah perawatan, petualangan masih akan terus berlanjut. Anak-anak bisa berburu harta karun di atas kapal bajak laut lengkap dengan kastilnya yang dikemas dalam bentuk playground yang luas dan mengasyikkan.

Baca Juga :  Buka Baligivation 2024, Pj Gubernur Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Akselerasi Transformasi Digital

Tak hanya menawarkan desain klinik yang unik, OMDC Kidz Dental juga siap memberi layanan terbaik untuk pasien lokal maupun pendatang.

“Dengan pengalaman selama 10 tahun di industri kesehatan gigi dan mulut, OMDC siap melayani keluarga untuk berbagai tindakan perawatan gigi, dibantu dengan tim medis dan non medis yang profesional dan harga yang terjangkau. Kami juga menetapkan harga yang sama baik untuk warga lokal maupun wisatawan mancanegara. Selain itu, tim kami juga terdiri dari dokter spesialis gigi anak, yang hingga saat ini masih termasuk jarang dapat ditemui di layanan kesehatan lain di Bali,” tutur co-Founder OMDC Group, Toto Syarief H.

Konsep istimewa ini sengaja diperkenalkan di Bali yang merupakan wajah pariwisata Indonesia.

drg. Oktri Manessa menambahkan, bersamaan dengan dibukanya OMDC Kidz Dental Bali, pihaknya meluncurkan sebuah gagasan baru yang menggabungkan pariwisata dengan perawatan gigi, atau kami sebut dengan Dental Tourism.

“Kami pun menghadirkan OMDC Villa, sebuah villa bergaya Mediterania di kawasan Jimbaran, Bali, untuk mewujudkan misi ini dan menyambut para pelanggan setia OMDC baik dari Bali maupun cabang-cabang lainnya di luar Bali,” ujarnya.

Baca Juga :  Tiga Sekehe Gong Kebyar Duta Denpasar Siap Berlaga di PKB XLVI Tahun 2024

Lewat kampanye Dental Tourism, para pasien yang melakukan perawatan gigi di OMDC Dental cabang manapun, bisa memperoleh kesempatan untuk berlibur gratis di OMDC Villa.

“Program ini merupakan persembahan spesial dari OMDC Group untuk memanjakan para pasien OMDC Dental. Para pasien yang melakukan perawatan gigi di OMDC Dental, berkesempatan menginap secara gratis dan menikmati beragam fasilitas yang kami telah sediakan di OMDC Villa Bali. Tak hanya untuk mengundang lebih besar kepedulian masyarakat terhadap kesehatan gigi, program ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pasien setia OMDC,” ucap drg. Oktri.

Sejumlah terobosan inovatif dan kreatif tak henti dihadirkan OMDC setelah menandai hari jadinya yang ke 10 tahun di dunia kesehatan.

“Sebagai salah satu wujud dari OMDC Nusantara Project yang telah diluncurkan saat perayaan 1 dekade OMDC Group, di tahun ini dan tahun-tahun mendatang, OMDC Group menargetkan untuk terus bertumbuh baik dari segi kualitas tindakan dan layanan yang selalu menjadi prioritas OMDC, maupun kuantitas cabang yang rencananya semakin tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Ini adalah bentuk komitmen dan dukungan OMDC Group terhadap program Nusantara Sehat yang digawangi oleh Pemerintah RI, yang bertujuan untuk pemerataan akses kesehatan di seluruh pelosok Indonesia,” tutup drg. Oktri.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News