PIlgub
Disandingkan dengan Koster di Pilgub Bali 2024, Begini Respon Giri Prasta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KARANGASEM – Senyum tipis-tipis diperlihatkan oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta saat ditanya sejumlah awak media mengenai langkahnya menuju Pilgub Bali tahun 2024 mendatang.

Bahkan, ia tak segan mengucapkan terima kasih kepada kader DPC PDIP Karangasem yang telah mengusulkan nama Giri Prasta menjadi opsi pendamping I Wayan Koster pada Pilgub mendatang disamping berpasangan dengan Cok Ace.

“Bagus sekali, saya trima kasih, jadi itu adalah penghargaan. Tetapi buat saya tidak, semua saya berikan kewenangan kepada ibu Megawati,” kata Giri Prasta kepada wartawan di Karangasem pada Rabu (17/4/2024).

Nama Nyoman Giri Prasta belakangan ini semakin kencang disuarakan untuk bertarung menjadi bakal calon Gubernur Bali pada Pilgub Bali 2024. Dukungan demi dukungan untuknya terus mengalir dari berbagai kalangan. Seperti diutarakan Wayan Suparta misalnya, pria yang kini duduk di kursi dewan Karangasem ini secara terang-terangan berharap agar Giri Prasta menjadi Gubernur Bali.

Baca Juga :  Ketua DPC Demokrat Mendaftar Bupati Karangasem ke Nasdem

“Saya di sini bukan menyangkut Partai, tapi saya Wayan Suparte Apel adalah loyalis Giri Prasta di Karangasem, saya berharap agar beliau menjadi Murdaning Bali atau Gubernur Bali,” ujarnya.

Mendapat dukungan untuk maju pada Pilgub Bali, Giri Prasta jutru mengaku merasa tidak sadar akan adanya dukungan tersebut. Selama ini, ia mengaku tidak pernah mengharapkan imbalan apapun dari apa yang ia kerjakan, termasuk juga tentang dukungan untuk dirinya.

Namun demikian, Giri Prasta memastikan jika urusan ideologi kepartaiannya tidak usah diragukan lagi, bakan bisa dites juga. Selama ini pihaknya mengikuti seluruh jenjang pendidikan kader sehingga persoalan ideologi kader jangan ditanyakan lagi.(st/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News