Sales People
Sales People Terbaik Bali Dapat Apresiasi di Ajang Astra Motor Sales People Convention. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bentuk apresiasi atas kinerja sales people Honda yang berprestasi sepanjang Januari–Desember 2023 mendapatkan reward dalam perayaan puncak acara Astra Motor Sales People Convention 2023 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan yang bertemakan ‘Above & Beyond’ ini menjaring ratusan sales people Honda seluruh Indonesia yang berhasil menunjukkan kemampuannya performa dalam penjualan.

Sebanyak 20 sales people Honda asal Bali yang berhasil menjadi terbaik dalam ajang tahunan ini dan berkesempatan mengikuti puncak acara Awarding. Pemenang diantaranya di kategori gold sebanyak 7 orang dari jabatan salesman regular (Made Hendra Juliarta dari Astra Motor Kuta, I Made Pasek Suarjaya dari Astra Motor Gianyar, Alga Febriantoro dari Astra Motor Kuta, Komang Candra dari Astra Motor Gianyar, Ni Komang Sri Danti dari Astra Motor Karangasem, I Ketut Kariana dari Daya Anugerah Mandiri Gianyar, I Ketut Ageng dari Astra Motor Karangasem).

Yang terbaik lainnya sembilang orang masuk di kategori silver (Ida Bagus Made Widiyana dari Astra Motor Gianyar, Ketut Agus Adi Putra dari Astra Motor Singaraja, Caesar Alddito dari Astra Motor Teuku Umar, Rikardius Samsu Jehaut dari Astra Motor Teuku Umar, Ida Ayu Putu Yudiani dari Sinar Jaya Tabanan, Bangkit Sanjaya dari Astra Motor Kuta, Ni Wayan Widiadnyani dari Artha Karya Mandiri Gianyar, Jefry Ardyanto dari Astra Motor Kuta, Hariyanto Astra Motor Gunung Sanghyang).

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Penderita TB, Pemkot Denpasar Serahkan Sembako

Selanjutnya  terpilih satu orang dari Big Wing sales people kategori gold atas nama I Gede Rudi Satriawan dari Astra Motor Cokroaminoto, dan 1 orang TL SM  meraih gold (I Nengah Wiyartama dari Astra Motor Gianyar) dan yang terakhir untuk kategori silver diraih 2 TL SM (I Komang Suarsana dari Astra  Motor Karangasem dan I Nyoman Susila dari Astra Motor Teuku Umar).

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan kondisi yang sangat menantang menjadikan sales people harus tetap agile berjuang memberikan kinerja yang terbaik dalam memenangkan hati konsumen.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

“Menjaga semangat untuk meningkatkan produktivitas sales people memiliki tantangan tersendiri.  Sebagai garda terdepan bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Astra Motor telah memberikan kinerja terbaiknya sepanjang tahun ini dan senantiasi mengutamakan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor Honda. Untuk itu apresiasi dalam ajang Astra Motor Sales People Convention sekaligus meningkatkan rasa bangga serta menjadi inspirasi bagi seluruh sales people Honda lainnya untuk bisa menampilkan hasil kinerja terbaiknya,” ungkap Kurniawan.

Ajang penghargaan ini dibedakan menjadi dua kategori (Gold dan Silver) dan digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen Premium sepeda motor Honda dan TL SM fokus dalam memonitoring dan mengontrol penjualan sales people.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News