Putaran Ketiga
Queen Athena Rilis Film “Putaran Ketiga”, Angkat Kisah dari Arwah yang Ditemuinya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Queen Athena, seorang Tarot Reader yang dikenal dengan kemampuannya berkomunikasi dengan arwah, kembali menghadirkan karya terbarunya. Kali ini, Queen Athena merilis film pendek kelima berjudul ‘Putaran Ketiga’ yang terinspirasi dari kisah-kisah yang diceritakan oleh arwah-arwah yang ditemuinya.

Gala Premiere ‘Putaran Ketiga’ diadakan di Dharma Negara Alaya, Lumintang pada Senin (25/3/2024) sore. Film berdurasi 15 menit ini menceritakan tentang sepatu balet yang terkutuk, di mana balerina yang menggunakan sepatu itu akan menemui ajalnya saat melakukan putaran ketiga.

“Film ini melibatkan dua pemain cilik berusia 8 tahun. Usia mereka disesuaikan dengan usia arwah yang bercerita kepada saya. Sang arwah pun dilibatkan selama proses pembuatan film,” ungkap Queen Athena.

Keunikan film ini terletak pada keterlibatan arwah dalam proses pembuatannya. Queen Athena bahkan menghadirkan arwah tersebut untuk memberikan testimoni pada saat Gala Premiere.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Lomba Penjor dan Ngelawar STT Se-Desa Dangin Puri Kangin

“Arwah yang hadir ini semua dalam kendali saya, jadi aman tidak akan mengganggu para penonton,” tutur Queen Athena.

Disinggung terkait kemampuannya berkomunikasi dengan arwah, Queen Athena mengaku baru menyadarinya saat duduk di kelas VI SD. Ternyata selama ini yang ia ajak berbicara adalah arwah-arwah gentayangan.

Queen Athena mengaku telah menyadari kemampuannya berkomunikasi dengan arwah sejak duduk di kelas VI SD. Ia sering membawa kotak P3K dan membantu arwah-arwah yang penuh luka.

“Dulu waktu kecil saya sering bawa kotak P3K ke mana-mana. Saya pikir yang saya temui itu manusia yang sedang terluka, ternyata arwah yang penuh luka dan saya coba obati satu per satu dengan obat yang ada di kotak P3K,” ceritanya sambil tersenyum.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri FGD BPJS Ketenagakerjaan, Bahas Perlindungan Terhadap Pekerja Rentan di Kota Denpasar

Kini, Queen Athena mendedikasikan karunianya untuk membantu orang lain. Ia aktif sebagai penyembuh, pembaca tarot, dan menjelajahi lokasi-lokasi angker yang diyakini dihuni arwah penasaran.

Queen Athena juga memiliki kanal YouTube Athena Fortune yang telah menarik lebih dari 10 ribu subscribers. Di kanal tersebut, ia bersama timnya membagikan pengalaman dan penemuan mereka dalam menjelajahi lokasi-lokasi angker.

‘Putaran Ketiga’ adalah film pendek kelima Queen Athena setelah Karma, Aku Belum Mati (Salah Pati), Lara, dan Tuhan Telah Mati. Film-film ini menceritakan kisah-kisah sedih para arwah yang ditemuinya dan memberikan pesan moral yang mendalam bagi para penonton.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News