Komunitas Honda Stylo
Komunitas Honda Stylo 160 Resmi Terbentuk, Siap Gabung di HCB. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Animo tinggi dari konsumen untuk memilih sepeda motor Honda Stylo terlihat sejak diluncurkannya secara resmi di Bali pada bulan lalu. Mendapatkan dukungan dari Astra Motor Bali, konsumen setia Honda yang telah memiliki sepeda motor Honda Stylo membentuk komunitas yang mengikrarkan diri menjadi Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) Chapter Bali.

Dengan terbentuknya komunitas Honda Stylo yang juga tergabung di bawah paguyuban Honda Community Bali (HCB) semakin menambah member dan memperkuat sinergi dan semangat menjadi pelopor berlalu lintas dan berkendara di jalan dengan mengutamakan safety riding.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengungkapkan komunitas Honda Stylo yang baru terbentuk bersamaan dengan peluncuran New Honda Stylo bisa bersinergi dan saling bekerja sama sehingga bisa menjadi bagian untuk melakukan hal-hal positif.

“Dengan semangat sinergi bagi negeri dan meskipun masih baru, kami berharap komunitas ini dapat turut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara dengan tag line #Cari_Aman. Dibentuknya komunitas yang baru berjumlah 20 orang telah memiliki agenda dimulai dari kopdar bulanan, city rolling, bakti sosial, safety riding training, dll. Kami sangat men-support terbentuknya komunitas ini, semoga menjadi penyemangat dan bisa berkontribusi positif,” ungkap Iswahyudi.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Karya Melaspas di Pura Puseh Dadia Desa Adat Penatih

Simbolis kegiatan deklarasi komunitas (HASCI) Bali Chapter diawali dengan city rolling bersama management dan silaturahmi bersama dengan member Honda Community Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News