Gerindra
Ketua DPD Gerindra Langsung Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke-16 Partai Gerindra. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua DPD Gerindra, Made Muliawan Arya secara langsung menyerahkan hadiah utama jalan santai Jalan Sehat Prabowo – Gibran serangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra yang digelar 4 Februari 2024 yang lalu.

Penyerahan hadiah dilakukan di Kantor DPD Gerindra Bali pada Selasa (19/3/2024). Made Muliawan Arya menjelaskan bahwa kedua unit rumah dengan nilai ratusan juta rupiah tersebut berlokasi di daerah Sibang, Badung. Para penerima rumah dapat langsung menempati tanpa perlu membayar sepeser pun.

Baca Juga :  Kunjungi PMI, Grup Astra Bali Jalin Silaturahmi dan Pengembangan Program

“Jalan santai dalam rangka HUT Gerindra ini merupakan kegiatan rutin yang kami adakan setiap tahun, dan kali ini merupakan ketiga kalinya kami memberikan rumah sebagai hadiah,” ujar Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah.

Salah satu penerima hadiah mobil, Kadek Dwi Angga dari Buleleng, mengungkapkan kekagetannya atas keberuntungan ini. Bersama puluhan kerabatnya, ia turut serta dalam jalan santai untuk merayakan HUT Partai Gerindra.

“Hadiah ini akan saya gunakan untuk bekerja dan pulang kampung. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo dan Pak De Gadjah, semoga selalu sukses,” ucapnya.

Sementara itu, I Made Sudiarta Antara dari Singaraja, yang menjadi penerima hadiah rumah, merasa sangat bersyukur. Terlebih, saat ini ia tengah mengontrak rumah di Denpasar.

Baca Juga :  PLN Selalu Siaga & Waspada di Setiap Titik SPKLU untuk Sambut Arus Balik

“Terima kasih Pak Prabowo dan Pak De Gadjah, rumah ini akan saya tempati langsung,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Hadiah utama lainnya berupa rumah juga diterima oleh I Kadek Rusmawan, warga Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati Gianyar. Keberuntungan ini semakin menambah semangat dalam merayakan HUT Partai Gerindra yang ke-16. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News