GEMAR
Gempita Promo Maret, Beli Motor Honda Bisa Hemat Uang Muka dan Angsuran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda pada Maret ini menawarkan paket angsuran hemat yang dikemas dalam program virtual exhibition.

Berlangsung selama periode 6-31 Maret 2024, paket kredit yang ditawarkan adalah khusus untuk type Honda matic diantaranya pendatang baru Honda Stylo 160 dengan DP setor Rp1,9 juta angsuran hariannya Rp32 ribu. Syaratnya sangat mudah hanya diakses melalui link berikut https://hondafansbali-expo.com/ dengan memasukkan kode promo ‘Hondastylo’, maka akan tampil promo khsusus motor matic.

Adapun rincian per tipe promo ini ada di Honda Genio tentunya dengan desain yang stylish dan compact  mulai di DP setor rp700 ribu, angsuran harian Rp23 ribu. Untuk tipe matic favorit Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,2 juta, angsuran harian Rp26 ribu. Skutik terbaik tipe Honda Beat datang dengan promo DP setor Rp400, angsuran harian Rp22 ribu.

Sedangkan model skutik sporty Honda Vario 125 dan 160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder, akan mendapatkan promo Honda Vario 125 dengan DP setor Rp1,1 juta  dengan angsuran Rp28 ribu/hari dan tipe Honda Vario 160 dengan DP setor Rp800 ribu dengan angsuran Rp32 ribu/hari.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

Tidak kalah menarik skutik premium Honda PCX 160 dengan DP setor Rp1,65 juta dengan angsuran harian Rp38 ribu, khusus Honda ADV 160 ada promo DP setor Rp2 juta dengan angsuran harian Rp41 ribu. Selain itu, tipe penjelajah atau adventure Honda CB150X pun turut menawarkan DP hemat hanya Rp300 juta, angsuran harian Rp40 ribu.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan, program ini menawarkan beragam keuntungan untuk konsumen seperti uang muka yang terjangkau, diskon angsuran, dan potongan tenor untuk konsumen yang ingin mendapatkan promo ini bisa datang di virtual exhibition ataupun datang langsung ke dealer terdekat.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Lepas Mudik Bersama BUMN PT Pegadaian Kanwil VII

“Kami berharap program yang bertajuk ‘Gempita Promo Maret (Gemar)’ ini dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda. Kami selalu memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen setia honda, dan tidak usah khawatir karena kami pun memberikan jaminan 5 tahun garansi rangka. Perlindungan menyeluruh pada sepeda motor Honda juga diberikan melalui garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km . Tentunya jaminan garansi terbaru ini untuk semua sepeda motor yang diprosuksi AHM,” ungkap Julius.

Selain promo untuk pembelian sepeda motor Honda, konsumen juga dapat memanfaatkan promo yang ada di aplikasi Motorku X. Ini sebgaai bagian dari program ‘Sinergi Bagi Negeri’ khusus konsumen setia Honda di Bali. Silahkan dapat menghubungi dealer resmi sepeda motor Honda terdekat dan dapatkan promo menarik lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News