Tenis Meja
Kejuaran Tenis Meja HUT Ke-420 Kota Singaraja, Libatkan Instansi Vertikal dan Pemprov Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Beda dari tahun sebelumnya, kejuaran Tenis Meja Ganda Umum serangkaian HUT ke-420 Kota Singaraja tidak saja mengundang instansi vertikal, bahkan instansi Pemerintah Provinsi Bali pun ikut memeriahkan lomba ini.

“Dengan mengusung tema ‘Bulatkan Tekad Wujudkan Rasa Bangga’ kejuaran ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi insan olahraga dan insan tenis meja sebagai pemersatu bangsa serta membentuk SDM sehat, kuat, produktif,” ujar Ketua penyelenggara, Made Lestariana dalam laporannya, Sabtu (23/3/2024).

Lebih lanjut, bahwasannya dalam event ini peserta lebih banyak dari tahun sebelumnya yaitu 48 pasang dari SKPD lingkup Pemkab Buleleng, instansi vertikal Buleleng dan Pemerintah Provinsi Bali terbagi dalam 16 pool sistem setengah kompetensi mencari juara grup dan runner upuntuk ke babak selanjutnya.

Sementara itu mewakili Pj. Bupati Buleleng, Sekda Gede Suyasa mengatakan sangat mengapresiasi lomba ini bahkan dari TNI/Polri, Undiksha, Kejaksaan dan pimpinan OPD, BUMD, BUMN serta Pemprov Bali ikut.

Baca Juga :  Kolaborasi PUTR dan BPBD Buleleng Lakukan Mitigasi Infrastruktur Pasca Bencana

“Ini sangat luar biasa dari kejuaraan sebelumnya, selamat bertanding, jaga sportivitas, semoga sukses,” harapnya.

Dipengujung, untuk menambah semangat para peserta dalam berkompetisi Sekda Suyasa menambah hadiah kepada juara 1 dan 2 masing-masing Rp1 juta dan juara 3 dan 4 masing-masing mendapat tambahan Rp500 ribu.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News