MotorkuX
Jawab Kebutuhan Kosumen Honda dalam Satu Aplikasi, Astra Motor Bali Kuatkan #pakeMotorkuXaj. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya memberikan kemudahan dalam satu genggaman, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer resmi sepeda motor Honda area Bali memiliki semangat untuk memberikan kemudahan menjawab kebutuhan pelanggan setianya dalam satu aplikasi yakni Motorku X. Maka untuk memperkuat kembali layanan Motorku X, Astra Motor Bali me-relaunching tagline #pakeMotorkuXaja saat peluncuran New Honda Stylo 160, pada (3/3/2024).

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019, aplikasi Motorku X saat ini sudah menjangkau lebih dari 12 juta register user di seluruh Indonesia. Aplikasi Motorku X diperuntukan untuk konsumen Honda dengan berbagai fasilitas dan kemudahan.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

Diawali dengan fitur Booking Service, KPB Digital, Asuransi Personal Accident serta games di tahun 2019, kemudian di tahun 2020 menambahkan Online Catalog, Informasi Komunitas serta tracking Hotline Order, BPKB dan Indent. Motorku X setiap tahunnya menambah fitur seperti E-Payment dan Merchant dan dilanjutkan Fitur Customer Voice, Flash Sale, Trade In dan Trade in di tahun 2022 serta Mudik Bareng Honda, Motor EV dan Motorcycle Certification di Tahun 2023 dan tentu saja panggilan darurat untuk sepeda motor Honda yang bisa dilakukan langsung via Motorku X.

Motorku X mengutamakan kemudahan dan kepraktisan untuk era digital saat ini. Menawarkan juga konsep Hepigo yaitu suatu program loyalty yang dirancang untuk menciptakan hubungan jangka panjang antara dealer dengan para konsumennya sehingga tercipta pembelian terus menerus terhadap produk Honda maupun penggunaan fasilitas yang disediakan oleh dealer Honda. Poin Hepigo yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher–voucher promo yang ada di aplikasi Motorku X.

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

Di tahun 2024 Motorku X mengusung tagline baru #pakeMotorkuXaja dengan semangat seluruh kebutuhan konsumen Honda disediakan dalam Satu Aplikasi Digital dan dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengungkapkan kehadiran Motorku X ini adalah jawaban atas tantangan digital saat ini yang mana konsumen sangat mengutamakan kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan informasi tentang Honda baik itu penjualan, pemeliharaan, dan suku cadang.

“Semangat kami untuk menuju digitalisasi dan memberikan manfaat lebih kepada  konsumen adalah impian kami. Dengan mengusung tagline baru #pakeMotorkuXaja dan sebagai bentuk semangat bagi negeri kami ingin melayani konsumen dengan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam bertransaksi dengan Honda,” ungkap Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News