PT Prima Audio Indonesia Distributor Tunggal untuk Bose
Tim PT Prima Audio Indonesia Distributor Tunggal untuk Bose di Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALENEWS.COM, JAKARTA – Terus mengikuti perkembangan tren dan memahami gaya hidup masyarakat, brand perangkat audio kelas dunia Bose menciptakan Bose Ultra Open Earbuds. Perangkat ini memungkinkan pengguna buat menikmati musik sambil beraktivitas tanpa harus kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar, berkat desain luar biasa dan cara penggunaannya yang tidak menutup ataupun masuk ke dalam lubang telinga sepenuhnya.

Ditambah, beragam keunggulan Bose Ultra Open Earbuds membuat sajian musik kian nyaman dinikmati sepanjang hari, menemani gaya hidup yang makin menuntut mobilitas dan selalu on sepanjang hari, baik untuk urusan pekerjaan maupun aktivitas lainnya.

Andre Gunawan selaku CEO of PT Prima Audio Indonesia distributor resmi Bose di Indonesia, mengatakan, Bose Ultra Open Earbuds di desain dengan berbagai keunggulan yang memahami gaya hidup masyarakat modern, yang membutuhkan solusi audio untuk menemani beraktivitas di mana saja, sepanjang hari, serta dibekali dengan desain yang inovatif dengan sistem clip-on ergonomis yang nyaman digunakan sepanjang hari dan tentunya kualitas suara yang superior.

“Tunggu kehadiran Bose Ultra Open Earbuds dalam waktu dekat ini,” ajak Andre.

Baca Juga :  Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien dan Kontributif dalam Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Berikut keunggulan Bose Ultra Open Earbuds, di antaranya:

Desain ergonomis demi rasa nyaman sepanjang hari

Bose Ultra Open Earbuds memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari, sekaligus stabil. Begitu nyaman karena Bose Ultra Open Earbuds ‘memeluk’ telinga secara fleksibel serta super-stabil. Dan karena begitu ringan seperti udara, kita akan lupa kalau sedang mengenakannya sambil menjalani berbagai aktivitas, dengan tetap terhubung dengan dunia luar.

Fitur Auto Volume

Fitur Auto Volume bekerja secara dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar, sehingga kita tetap dapat mendengar musik yang tengah diputar secara jelas. Tidak masalah tengah berada di kantor, di rumah, atau supermarket, cukup aktifkan Auto Volume melalui app Bose, karena fitur Auto Volume ini berfungsi untuk mengatur volume suara, sehingga ketika pengguna berada di lingkungan yang ramai, earbuds akan meningkatkan volume secara otomatis agar pengguna tetap dapat fokus dengan konten yang sedang dinikmati. Jadi bebaskan diri berpindah-pindah tempat tanpa perlu lagi mengatur volume secara manual – biarkan keajaiban yang melakukannya.

Baca Juga :  Turnamen Kartu Pokémon Regional League 2023-24 Indonesia Vol. 3 Siap Digelar di Bali

Kualitas suara kelas atas berkat Bose OpenAudio Technology

Bose meredefinisi earbuds lewat OpenAudio Technology, yang mengkombinasikan keterbukaan kepada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private, hanya kita yang bisa mendengarnya. Saat mengenakan Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini menjaga awareness alami kita serta menyajikan kualitas suara kelas atas, menjadikan produk ini sebagai teman yang sempurna untuk menikmati musik maupun meeting on-the-go di sepanjang hari.

Dari beberapa keunggulan tersebut saja, rasanya tidak salah jika menyebut Bose Ultra Open Earbuds sebagai generasi modern dari earbudsearphones, maupun headphones ortodok yang kita kenal selama ini. Dan kabar baiknya, Bose akan menghadirkan perangkat audio yang satu ini di Tanah Air.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News