Front Line People
Jaring Ratusan Front Line People Terbaik, Astra Motor Bali Gelar Seleksi Tahap 1 KLHN 2024 Regional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya memperkuat kepuasan konsumen, Astra Motor Bali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2024 (KLHN), yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan jaringan Honda, mendukung keberlanjutan, dan menciptakan pengalaman interaksi yang lebih baik dengan pelanggan. Sebagai tahap awal seleksi Tahap 1 KLHN, pada Jumat (16/3/2024), dilaksanakan seleksi tertulis yang dilakukan secara online maupun offline oleh 116 peserta, terdiri dari pimpinan jaringan, Customer Retention Officer dan sales people Honda Bali.

Sebelum tes tulis dilaksanakan, peserta mendengarkan sharing pengalaman dari pemenang kontes tahun 2023 kategori Sales People Reguler sebagai juara ketiga, Shofi Aziz dari dealer Anugerah Utama Motor (AUM).

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

Dalam sharingnya, Shofi menyampaikan motivasi serta kesan-kesan selama mengikuti prosesi penjurian hingga awarding.

“Banyak pembelajaran yang saya dapatkan selama mengikuti KLHN ini, saya bisa melakukan improvisasi, banyak bertemu teman-teman baru di seluruh Indonesia serta menjadi kebanggan bagi saya karena prestasi yang berhasil saya raih. Ini pun menjadi contoh buat anak saya yang bangga dengan prestasi ayahnya,” ungkap Shofi.

Peserta menunjukkan antusiasme melalui pengerjaan soal-soal tes tulis yang diselesaikan lebih awal dari waktu yang diberikan panitia. Dalam tes tulis, peserta diuji kemampuan mereka dalam memahami bentuk layanan sesuai standar Honda, penanganan situasi sulit dalam menghadapi konsumen, pengetahuan produk berbagai tipe dan keunggulan teknologi motor Honda, serta pengetahuan tentang jaringan AHASS, layanan Honda Care, Motorku X, serta studi kasus pengalaman konsumen.

Gede Partayasa selaku Honda Customer Care Manager Astra Motor Bali, menyatakan komitmennya melalui KLHN 2024 dalam menjaga kepuasan konsumen dan mengalibrasi kualitas pelayanan di jaringan.

Baca Juga :  Pontedera Jadi Tuan Rumah Vespa World Days 2024

“Para peserta tidak hanya berkompetisi, namun diharapkan mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Ujian tertulis ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kompetensi garda terdepan dalam pemahaman dalam melayani para konsumen. Kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam,” ujar Partayasa.

Pelaksanaan ke-15 ini melibatkan 7 kategori yang akan dilombakan, antara lain Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, FLP Reguler Dealer, Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News