Pisah Sambut
Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi istri, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa saat menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali di Jaya Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali, Rabu (21/2/2024). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Istri, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali di Jaya Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali, Rabu (21/2/2024). Dimana, Kajati Bali sebelumnya, R. Narendra Jatna ditunjuk menjadi Kajati DKI Jakarta, sedangkan posisi Kajati Bali diisi I Ketut Sumedana yang sebelumnya menjabat Kapuspenkum Kejaksaan Agung.

Pelaksanaan Pisah Sambut ini dihadiri langsung Pj Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, Forkopimda Provinsi Bali, Bupati se-Bali, serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

Kajati Bali sebelumnya, R. Narendra Jatna yang telah dilantik sebagai Kajati DKI Jakarta ini mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai Kajati Bali. Tentunya kerjasama yang baik dan solid ini harus terus dipupuk dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Bali ini.

“Tentunya sangat banyak sekali dukungan dan sinergitas yang telah terwujud dalam mendukung pembangunan berkelanjutan, terutama di bidang pembinaan dan penegakan hukum,” ujarnya.

Kajati Bali, I Ketut Sumedana dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalan sekaligus memohon dukungan untuk bertugas sebagai Kajati Bali. Tentunya tugas ini akan dapat terlaksana dengan baik jika mendapat dukungan semua pihak, termasuk Gubernur Bali, Bupati/Wali Kota se-Bali serta masyarakat Bali.

“Saya disini ingin kulo nuwun, mohon ijin untuk bertugas sebagai Kajati Bali, mohon dukungan semua pihak agar tugas ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

Sementara, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan selamat bertugas kepada Kajati Bali sebelumnya R. Narendra Jatna yang mendapatkan promosi ke Kajati DKI Jakarta. Serta selamat bertugas kepada I Ketut Sumedana sebagai Kajati Bali. Tentunya, sinergitas yang telah terbangun agar terus dipupuk bersama dalam mendukunh pembangunan, khususnya di Kota Denpasar.

“Selamat bertugas kepada Bapak R. Narendra Jatna sebagai Kajati DKI Jakarta dan selamat datang di Bali bapak I Ketut Sumedana, mari bersinergi dukung pembangunan yang berkelanjutan dan berkemanfaatan,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News