Honda Premium Matic Day
Honda Premium Matic Day Sapa Warga Bali dengan Jajaran Matik Besar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Melihat lebih dekat jajaran matik besar Honda, Astra Motor Bali menggelar event yang memamerkan berbagai tipe matik favorit Honda. Bertajuk ‘Honda Premium Matic Day’ kegiatan pameran berlangsung diperiode 20 Februari – 14 Maret 2024 di Mall Living World Denpasar.

Adapun jajaran matik yang bisa dipinang konsumen diantaranya yang paling anyar adalah New Honda Stylo, Honda Scoopy, Honda PCX160, Honda Beat, Honda Genio, Honda Vario160 dan Honda ADV160 serta Motor listrik Honda EM1:e. Dengan penawaran khusus dan promo Istimewa konsumen bisa melakukan pembelian secara on the sport.

Baca Juga :  Ketua AMSI Bali: Hoaks Menurunkan Tingkat Kepercayaan Masyarakat pada Pemberitaan Media

Dalam gelaran ini Astra Motor Bali memberikam promo DP spesial serta cicilan ringan dan tambahan hadiah menarik untuk yang deal di lokasi.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan berlokasi di mall yang menjadi favorit masyarakat Bali, gelaran Honda Premium Matic Day ini akan memudahkan pengunjung dapat melihat langsung jajaran motor matik premium Honda yang menjadi pilihan masyarakat secara lebih dekat.

“Dengan semangat Sinergi bagi negeri, kami ingin berupaya memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya dengan memberikan kemudahan dalam bentuk promo khusus dan sekaligus menjawab rasa penasaran konsumen terutama untuk tipe terbaru Honda Stylo dan juga ada Motor Listrik Honda. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor matik premium Honda yang tentunya sangat diminati oleh kalangan anak muda maupun orang dewasa di Bali,” ungkap Kurniawan.

Untuk mendapatkan promo dan harga khusus, selain ke pameran, konsumen juga bisa diakses melalui link berikut https://hondafansbali-expo.com/ dengan memasukkan kode promo ‘Love Honda’. Segala perhitungan angsuran lengkap ada melalui Virtual Exhibition.

Baca Juga :  Sekda Kota Denpasar Hadiri Pujawali di Pura Swagina Taman Sari

Selain itu, jaminan kualitas dengan di dukung oleh AHASS di seluruh Bali tentunya akan menjawab kebutuhan konsumen untuk melakukan pemeliharaan motor serta layanan Honda Care untuk rasa aman saat mengalami kendala jika berkendara dijalan raya.

Sebagai bentuk komitmen Honda, jaminan 5 tahun garansi rangka. Perlindungan menyeluruh pada sepeda motor Honda juga diberikan melalui garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Tentunya jaminan garansi terbaru ini untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News