Video Mesum
Ilustrasi Video Mesum. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebuah postingan terkait adanya dugaan tiga video mesum sepasang kekasih telah tersebar luas dimedsos menghebohkan dunia maya beberapa hari terakhir. Belakangan video yang mempertontonkan adegan layaknya seperti suami istri tersebut diduga dibuat di wilayah Buleleng.

Dalam berdurasi 3 menit 10 detik tersebut bahkan diduga sudah diteruskan berkali-kali melalui aplikasi WhatsApp. Didalam video tersebut nampak keduanya sedang asik melakukan adegan dewasa di dalam sebuah kamar.

Menurut salah satu akun Facebook yang memposting informasi tersebarnya video sepasang kekasih tersebut dijelaskan video diduga diperankan sepasang kekasih dibuat di wilayah Buleleng dan tak hanya satu namun ada tiga yang telah beredar.

“Video mesum viral tersebut tak hanya satu saja yang beredar, namun ada tiga video yang disebarkan,” tulis akun Facebook tersebut di dalam caption.

Baca Juga :  Curi HP, Lelaki Asal Bungaya Diringkus Polsek Selat

Sementara itu, Kanit IV Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, IPDA I Ketut Yulio Saputra menyampaikan bahwa pihaknya sudah mulai mengatensi informasi terkait video adegan dewasa sejoli ABG tersebut.

Pihaknya juga sudah mulai menghimpun beberapa informasi termasuk telah mengantongi video yang dimaksud. Akan tetapi, sejauh ini pihaknya belum berhasil mengungkap jelas identitas kedua pemeran di video tersebut.

“Masih kami lidik ya,” singkat dia saat dikonfirmasi, Kamis (11/1/2024).

Menurutnya, pasangan tersebut diduga secara sengaja merekam adegan dewasa mereka. Namun belum diketahui kapan video itu dibuat.

Baca Juga :  Tarik Minat Siswa, Sekda Buleleng Dorong Anggota Pramuka Lebih Kreatif dan Inovatif

“Kemungkinan itu direkam sendiri. Tapi, ini masih kami selidiki. Termasuk siapa penyebar video itu, juga masih kita telusuri. Yang jelas, pembuat dan penyebar video pasti bisa dikenakan UU ITE,” tandasnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News