PPK
Jemput Bola, PPK Dawan Sosialisasi dan Pelayanan Pindah Memilih dengan Mobil Keliling. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dawan melaksanakan sosialisasi dan pelayanan pindah memilih pada Pemilu 2024 dengan menggunakan mobil keliling ke seluruh desa di Kecamatan Dawan pada Jumat (12/1/2024).

Sosialisasi dan pelayanan pindah memilih ini dilakukan oleh seluruh anggota dan sekretariatan PPK Dawan dengan tujuan mencerdaskan masyarakat dawan sebagai pemilih nantinya di Pemilu 2024.

“Dalam sosialisasi ini kami menyampaikan prihal ajakan memilih dan mengenal 5 surat suara yang akan di coblos serta pelayanan pindah memilih yang akan segera berakhir pada 15 Januari nanti,” ujar Ketut Lamarta selaku Ketua PPK Dawan.

Sosialisasi ini menjadi upaya jemput bola panitia pemilihan kecamatan dawan memastikan masyarakat se-Kecamatan Dawan menggunakan hak pilih.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Siap Mendukung Penuh Pilkada Serentak 2024

“Dengan mobil keliling ini kita bisa hadir ke tengah-tengah masyarakat di desa dan ini upaya jemput bola dari kami untuk melayani masyarakat pindah memilih,” ujar Anggota PPK Dawan, Gede Arya.

Besar harapannya masyarakat se-Kecamatan Dawan bisa secara optimal menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News